Netral English Netral Mandarin
05:36 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Geisz Chalifah Bela Anies Terkait Formula E, Sindir Ahok soal Lahan Sumber Waras

Minggu, 10-January-2021 22:00

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Foto : Istimewa
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aktivis Sosial, Geisz Chalifah membela Gubernur Anies Baswedan terkait dana Formula E yang digarap Pemprov DKI Jakarta.

Apalagi, kata Geisz harusnya penegak hukum mengusut hilangnya dana pembelian lahan Ro 648 Miliar pada era Gubernur DKI Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

Hal itu diungkapkan Geisz lewat akun resmi twitternya @GeiszChalifah seperti dilansir Jakarta, Minggu (10/1/2021).



"Dana Formula E tidak hilang Cuma Ditunda, secara internasional juga semua kegiatan itu dItunda. Yang hilang itu dana beli lahhan sendiri Rp 648 M Di Cengkareng. Pertanggung Jawabkan saja itu..!!," tulisnya.

Sontak, cuitannya langsung diserbu para netizen. Banyak mendukung namun, banyak juga menyalahkan si pemilik akun.

@kartika112

Alhamdulillah... aku percaya Pak @aniesbaswedan orang yang tawadhu, amanah, jujur... mana mungkin korupsi...  hanya mereka2 saja yg iri liat keberhasilan pak Anies mengelola jakarta...

@mulyadi

He he uang beli tanah sendiri era ahok kemana ya,hrs diusut tuntas ahok lbh tau kmana uangya notabene uang wrga DKI 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani