Netral English Netral Mandarin
07:27wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Gelar Berbagai Lomba, DPD Demokrat DKI Peringati HUT Partai Demokrat ke-20

Selasa, 10-Agustus-2021 17:30

Ketua Komisi A DPRD DKI, Mujiyono
Foto : Istimewa
Ketua Komisi A DPRD DKI, Mujiyono
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Partai Demokrat bakal merayakan hari jadinya yang ke-20 pada 9 September 2021 mendatang.

Untuk memperingati Dua Dekade Partai Demokrat, DPP Partai Demokrat memutuskan untuk mengadakan rangkaian kegiatan berupa perlombaan, bulan bhakti Partai Demokrat dan acara puncak pada tanggal 9 September 2021.

Berdasarkan hasil rapat DPD Partai Demokrat DKI Jakarta akan menggelar berbagai macam lomba. Diantaranya, Lomba Menyanyi, Karya Tulis, Fotografi, Melukis, Video Pendek dan Desain Merchandise.

"Berdasarkan hasil rapat, DPD Partai Demokrat DKI akan menggelar HUT Partai Demokrat yang ke-20, nanti puncaknya yaitu pada tanggal 9 September 2021," kata Ketua Pelaksana HUT Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, Selasa (10/8/2021).

"Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berdasarkan arahan dari DPP antara lain ada perlombaan-perlombaan, ada bulan bhakti Partai Demokrat, dan ada acara puncak pada tanggal 9 September 2021," sambungnya.

Lebih lanjut Mujiyono menjelaskan, perlombaan yang akan dilombakan pada HUT PD ke-20 antara lain menyantyi lagu ciptaan SBY "Cahaya dalam Kegelapan", menulis, fotografi, melukis umum dan menggambar karikatur, video pendek/animasi, dan desain merchandise Partai Demokrat.

Diungkapkannya, akan ada hadiah ratusan juta rupiah yang dipersiapkan untuk para pemenang. Mujiyono pun berharap kader, simpatisan Partai Demokrat serta masyarakat DKI dapat ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba ini.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat se DKI Jakarta ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba ini, karena ini sangat mudah diikuti dan berhadiah, dan nanti akan diperlombakan di setiap HUT Partai Demokrat," pungkas Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani