Netral English Netral Mandarin
21:00wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Fukushima, Warganet Kirim Doa dan Ucapkan Stay Safe Everyone    

Minggu, 14-Februari-2021 03:00

kerusakan akibat gempa yang mengguncang wilayah Fukushima Jepang, Sabtu malam.
Foto : japantimes.co.jp
kerusakan akibat gempa yang mengguncang wilayah Fukushima Jepang, Sabtu malam.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gempa bumi dengan magnitudo 7.1 dilaporkan mengguncang wilayah Jepang, Sabtu (13/2/2021) malam. Badan Meteorologi Jepang menyatakan, pusat gempa berada di lepas pantai prefektur Fukushima pada kedalaman 60 Km.

Gempa itu terjadi pada pukul 11:08 malam waktu setempat. Dilaporkan juga, gempa menyebabkan bangunan di wilayah dekat gempa tersebut bergetar hebat. Bahkan, getaran gempa ini dirasakan mengguncang bangunan di Tokyo.

Belum ada kerusakan besar dilaporkan terjadi akibat gempa itu dan tidak ada juga peringatan tsunami.

Warganet ramai membicarakan soal gempa itu. Hashtag "Fukushima" jadi salah satu trending topic pengguna twitter di Indonesia.

Tercatat sebanyak 76 ribu lebih tweet membicarakan soal gempa Fukushima itu. Mereka mengirimkan doa dan berharap semua yang terdampak gempa selamat (stay safe) dan baik-baik saja. 

 

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP