Netral English Netral Mandarin
15:47 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Gempi, Anak Gading dan Gisel Jalani Swab PCR

Jumat, 08-January-2021 16:10

Gempita Nora Marten
Foto : Instagram
Gempita Nora Marten
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Buah hati dari Artis Gading Marten dan Penyanyi Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi menjalani pemeriksaan Swab PCR. 

Gempi gugup, menjalani tes yang mengambil sampel cairan di hidung dan tenggorokan tersebut. 

Usut punya usut, Gempi yang baru berusia lima tahun ini jalani Swab PCR karena baru saja pulang dari Kota Bali. Diketahui, Gempi sempat berlibur di Bali bersama Papanya, Gading. 



"Ada yg gugup karna mau PCR swab sepulangnya dari Bali kmrn sm papaDing," ujar Gisel, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (8/1/2021).

Gisel membeberkan, sejak pagi menjelang Swab PCR, anak semata wayangnya itu ngoceh-ngoceh pada diri sendiri. Gempi kerap mengucap kata "be brave Gempi" dengan diulang-ulang ke dirinya sendiri.

Gisel diketahui sengaja memanggil layanan Swab PCR ke rumah. Dia berterima kasih karena tim medis yang berhasil membujuk Gempi. 

"Ternyata ga nangis! Emg paling gentle sih, kalian luar biasa! Hihihi..," ujar wanita yang tengah tersandung kasus video syur ini.

Selain sampaikan terima kasih pada tim medis, Gisel juga mengaku bangga pada Gempi. Dia menyadaru anaknya kini sudah semakin besar dan berani. 

 

"Love u sayang, sehat2 terus ya.. dalam nama Yesus semoga hasilnya baik ya ndok (sebutan untuk Gempi)," harap Gisel. 

 

Melalui video yang diunggah, tampak Gempi Swab PCR dipangkuan Gisel. Gempi tampak memejamkan mata saat alat swab memasuki hidung. Gisel dan tim medis lantas bertepuk tangan karena Gempi tidak menangis. 

 

Dokter yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) pun memberi tos pada Gempi yang tidak merengek kala alat periksa memasuki hidung mungilnya. Selepas itu, dokter langsung mengambil sampel cairan ditenggorokan dalam sekejap. 

Gempi yang telah jalani Swab PCR lantas kembali tampak ceria. Dia juga kembali mengenakan masker putih yang dia bawa di tangannya. 

"Geli. I'm never do that again," ujar Gempi. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati