Netral English Netral Mandarin
04:51wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Gempita Nora Marten Idolakan Ardhito Pramono, Ini Dua Lagu Favoritnya!

Jumat, 14-January-2022 10:50

Anak dari Aktor Gading Marten dan Penyanyi Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten
Foto : Istimewa
Anak dari Aktor Gading Marten dan Penyanyi Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Anak dari Aktor Gading Marten dan Penyanyi Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten rupanya mengidolakan Musisi Ardhito Pramono. Gempi juga memiliki beberapa lagu favorit dari sosok yang dia panggil dengan sebutan Om Dito. 

Sekitar Oktober 2020 lalu, Gisel sempat membuat kejutan dengan Ardhito untuk Gempi. Gisel dan Gempi sempat sedang syuting Youtube, lalu tiba-tiba datang Ardhito yang menyanyikan lagu kesukaan Gempi, yakni Bitter Love. 

“Gempi suka lagu-lagu kamu. Lagi berenang, lagi apa. Lagu Bitter Love sama Superstar. Lagi berenang, pemotretan, apapun maunya nyanyi lagu itu,” kata Gisel di tayangan Youtubenya, dikutip pada Jumat (14/1/2022). 

Bertemu untuk pertama kali, Gempi tampak Salting alias Salah Tingkah. Tetapi Ardhito mampu mengambil hati Gempi dengan menyanyikan lagu Bitter Love dan Superman sambil main musik, yakni gitar dan keyboard. 

Lebih lanjut pria berkacamata itu sebut, baru menyanyi di saat usianya 18 tahun. Dia akui bakat menyanyi dalam dirinya belum terlihat sewaktu masih kecil, dia justru memulainya dengan belajar piano. 

“Bakat dari kecil belum kelihatan. Awalnya belajar piano, sama guru ku belum boleh pegang piano kalau belum bisa not balok. Agak sulit,” ujar Ardhito. 

Lagu pertama yang Ardhito rilis adalah lagu kesukaan dari Gempi, yakni Bitter Love. Disusul dengan lagu kedua, yakni The Sun dan lagu ketiga Tempat Tak Berbahasa. 

“Kalau lagu Superstar?,” tanya Gempi. 

“Superstar lagu baru, lagu 2018,” timpal pria yang merambah dunia film itu. 

Kepada Gempi, Ardhito juga mengaku memiliki dua ekor kucing. Kucing pertama, jenisnya persia dan kucing kedua, campuran antara kampung dan persia. 

“Namanya Monkey dan Memo. Namanya Monkey, tapi dia kucing,” ujar Ardhito. 

Seperti diketahui, nama Ardhito kini tengah jadi sorotan publik, karena dia sedang terjerat kasus narkoba. Ardhito mengaku telah mengkonsumsi ganja sejak 2011 lalu dan sempat berhenti, lalu mulai aktif menggunakan lagi pada 2020.

Tetapi publik justru tidak kaget mendengar Ardhito memakai ganja. Publik lebih kaget lagi bila Ardhito rupanya sudah menikah. 

Istri Ardhito diketahui bernama Jeanneta Sanfadelia, yang tadinya hanya dikenal dengan status sebagai kekasih. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi