Netral English Netral Mandarin
04:31wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Gentle Abis! Doni Salmanan Temui Ortu Wanita Idaman yang Baru Kenal di Medsos

Jumat, 26-November-2021 10:15

Doni Salmanan.
Foto : Instagram Doni.
Doni Salmanan.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengusaha Muda Doni Salmanan dikenal sebagai sosok gentle man. Bagaimana tidak, dia bahkan berani menemui orang tua dari wanita idaman yang baru dia kenal melalui Media Sosial (Medsos) Instagram. 

Sosok wanita idaman itu bernama Dinan Nurfajrina Fauzan, yang baru dia temui suatu Jumat dan minta ditemani ke undangan pertunangan. Sabtunya, Doni langsung membeli motor untuk mengajak Dinan motoran. Tapi sayang Dinan tengah sibuk bekerja dan hanya bertemu di malam harinya. 

Pada Minggu, Doni yang biasa bangun siang bahkan rela bangun pagi-pagi demi menemani Dinan bekerja. Dia bahkan rela panas-panasan keliling proyek di tiga lokasi berbeda untuk menemani Dinan yang merupakan seorang quality control proyek di Jawa Barat. 

“Aku senang karena dia mau kerja. Aku mikir panjang, kalau bisnis bareng gue bisa nih. Jadi makin suka sama dia. Dari situ mulai sayang, udah tumbuh rasa pengen kamu jadi pacar aku,” ujar Doni, dikutip dari tayangan daily vlognya, Jumat (26/11/2021).

Mulai timbul rasa suka dan sayang dengan Dinan, tak heran Doni ingin sekali main ke rumah wanita idamannya itu. Dia ingin bertemu dengan kedua orang tua Dinan. Di sisi lain, Dinan juga kerap bercerita bahwa banyak dari teman-temannya yang main ke kediamannya. 

“Dia cerita, temannya main ke rumah subuh, malam. Ah, ceritain temen di rumah kamu aja. Kapan aku diajak ke rumah kamunya?,” tanya Doni pada Dinan. 

Akhirnya Dinan memperkenankan Doni main ke rumah dan bertemu dengan mama serta papanya. Doni pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, untuk semakin dekat dengan keluarga Dinan. 

Diakui Dinan, papa dan mamanya kaget karena tidak pernah melihat Doni sebelumnya. Mereka juga tidak tahu siapa Doni sebenarnya. Pasalnya, Dinan tidak pernah memiliki teman bernama Doni sebelumnya. 

Doni mengaku tidak deg-degan, dia salim dengan papa dan mama Dinan. Doni pun tidak canggung untuk mengobrol dengan papanya dan berbicara dalam Bahasa Sunda. 

“Pak, niat pertama saya adalah silahturahmi ke bapak dan ibu, supaya bapak dan ibu kenal sama Doni. Beberapa hari ke belakang Doni bertemu dengan Dinan, pulang malam. Selama Dinan sama Doni, bapak jangan khawatir, aman, nggak akan aneh-aneh,” terang Doni pada ayah Dinan. 

Doni bersyukur, ayah dari Dinan menerimanya dan Dinan akui, ayahnya baru bertemu dnegan lelaki yang demikian. Doni mau sampaikan izin dan pamit, hingga berani mengobrol. 

“Tadinya aku yang masih biasa aja, pas malam itu aku baru suka. Owh ya ini benar. Berani bicara sama orang tua. Mama papa kaget, siapa? Terus aku baru kasih tahu ini tuh Doni dan mama papa pesan jangan terlalu terburu-buru, jalanin aja,” terang Dinan yang sebentar lagi akan menikah dengan Doni. 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi