Netral English Netral Mandarin
13:46wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Muannas: Keluar Masuk Penjara Belum Kapok, Fitnah Sana Sini, Tinggal Hukuman Mati aja Buat Alfian Tanjung

Rabu, 23-Juni-2021 17:37

Muannas Alaidid dan Alfian Tanjung
Foto : Kolase Netralnews
Muannas Alaidid dan Alfian Tanjung
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Geram terhadap  pernyataan Alfian Tanjung tentang nakes yang tangani Covid-19 sebagai penyebab kematian, Muannas Alaidid menyampaikan pernyataan keras.

“Keluar masuk penjara belum bikin kapok, bohong & fitnah sana-sani, tinggal hukuman mati aja yg pas buat alfian tanjung,” kata Muannas Alaidid melalui akun Twitternya, Rabu 23 Juni 2021.

Sebelumnya diberitakan, di tengah lonjakan kasus Covid-19 terus terjadi beredar provokasi yang membahayakan dari Alfian Tanjung melalui akun youtubenya.

Dai yang baru saja keluar dari tahanan karena omongannya yang penuh hoax dan kebencian, kini memanfaatkan kepanikan publik karena pandemik.

Alfian menuduh RS-RS kita bukannya menyembuhkan pasien Covid-19 malah justru membuat mereka meninggal.

Alfian Tanjung membangun logikanya, kenapa Anies Baswedan saat terserang Covid-19 tidak mau ke RS? Karena katanya, semua yang dibawa ke rumah sakit meninggal.

Ia menyebut sederet nama rekannya yang terkena Covid-19, yang wafat di RS.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati