Netral English Netral Mandarin
01:17 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Waketum Sebut Gerindra Dukung Pembubaran FPI, DS: Diejek @fadlizon tuh...

Minggu, 03-January-2021 05:50

Waketum Sebut Gerindra Dukung Pembubaran FPI, Fadli Zon Membantah, Denny sebut Diejek tuh...
Foto : Istimewa
Waketum Sebut Gerindra Dukung Pembubaran FPI, Fadli Zon Membantah, Denny sebut Diejek tuh...
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon membantah pemberitaan yang menyebut bahwa Partai Gerindra mendukung pemerintahan Joko Widodo dalam membubarkan organisasi yang dinilai bisa memecah bela NKRI.

Fadli Zon mengatakan, tidak ada keputusan Partai Gerindra yang mendukung pembubaran organisasi tanpa proses pengadilan.“Tidak ada keputusan @gerindra mendukung pembubaran organisasi tanpa proses pengadilan. Sebagai negara hukum tetap harus menjunjung tinggi konstitusi dan UU,” tulis Fadli Zon di akun twitternya, Sabtu (1/2).

Pegiat media sosial Denny Siregar, Sabtu malam (2/1/21) langsung mencuit menanggapi pernyataan Fadli Zon, katanya: "Jadi gimana nih mba @RahayuSaraswati? Kok beda? Katanya @Gerindra  dukung @jokowi  bubarkan FPI. Diejek @fadlizon  tuh..,"



Sementara sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, Gerindra mendukung kebijakan pemerintah untuk bersikap tegas kepada kelompok intoleran di Tanah Air. Sebab, kata dia, kelompok intoleran itu dapat membahayakan masa depan Indonesia.

“Partai Gerindra mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia dengan bersikap tegas pada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI,” katanya, Jumat (1/1).

Menurut Saraswati, menjaga keutuhan itu bangsa bukan soal siapa yang berkuasa. Justru, kata dia, seluruh elemen bangsa harus bersatu untuk bangkit dari permasalahan pada 2020.“Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah, tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa,” ucapnya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto