Netral English Netral Mandarin
06:02wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Gilang Dirga Dicela dengan Kata-kata Kotor, Minta Maaf Pernah Wawancara Saipul Jamil

Rabu, 08-September-2021 17:15

Gilang Dirga wawancarai Saipul Jamil.
Foto : pikiran-rakyat.com
Gilang Dirga wawancarai Saipul Jamil.
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presenter Gilang Dirga sampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan tim YouTube-nya. Alasannya, Gilang dan tim sempat mengundang dan mewawancarai Pedangdut Saipul Jamil. 

Seperti diketahui, Saipul Jamil baru-baru ini keluar dari penjara. Saipul Jamil pernah berada di penjara selama lima tahun, karena menjadi pelaku pelecehan seksual.

Glorifikasi Saipul Jamil keluar dari penjara, dikalung bunga dan di arak dari atas mobil lantas menuai pro dan kontra. Deretan artis bahkan tidak setuju apabila Saipul Jamil kembali berkarya di dunia entertainment hingga muncul boikot Saipul Jamil dari televisi.

"SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS NAMA GUE PRIBADI DAN TIM. 

(MAAF CAPSLOCK GUE RUSAK)," tulis Gilang, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

Lebih lanjut presenter humoris itu mengaku sudah take down video wawancaranya dengan Saipul Jamil. Tapi sayang, meski sudah di take down, Gilang dan tim dikatai oleh warganet dengan bahasa yang begitu kasar dan kotor.

"SEJAK GUE TAKEDOWN VIDEO DENGAN SJ MASIH BANYAK YG NGATAIN GUE SERTA TIM DENGAN KALIMAT SEPERTI “K*NT*L' , “ANJ*NG”, DLL," ujar Gilang. 

Gilang dan tim telah menyadari kesalahan, karena mengundang Saipul Jamil di kanal Youtubenya. Tetapi Gilang tegaskan dia tidak terima, dirinya dan tim dikatai demikian. 

Gilang akui, dirinya dan tim tidaklah sempurna. Tetapi dia juga mempertanyakan, apakah harus menggunakan kata-kata kotor dan tidak sopan untuk mengingatkan kesalahan orang lain.

"KALAU MEMANG IYA, SEBAIKNYA KITA KETEMUAN AJA LANGSUNG BUAT NGOBROL , SILAHKAN KATAIN GUE LANGSUNG DIDEPAN MUKA GUE! GUE TUNGGU DI DM YA, NANTI KITA TENTUKAN JADWALNYA," kata Gilang.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP