Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:01wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Giring dan Pasha Berseteru Soal Kinerja Anies, DS: Pasha Ungu yang Salah, Ini Giring Nidji Bukan Naif

Kamis, 25-Februari-2021 12:30

Giring-Pasha berseteru diramaikan Denny Siregar.
Foto : PR
Giring-Pasha berseteru diramaikan Denny Siregar.
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar ikut meramaikan perseteruan antara dua politisi yang juga sama-sama vokalis ternama, Giring Ganesha dengan Pasha Ungu. Pasha mengatakan Giring Naif setelah sang Plt Ketum PSI itu mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam penanganan banjir.

Namun, Giring membantahnya. Selain memberikan penjelasan soal kenapa Anies dikatakan belum maksimal, Giring juga sedikit bergurau dengan mengatakan bahwa dirinya adalah vokasi Band Nidji, bukan Naif seperti yang dikatakan Pasha.

Denny Siregar pun ikut berkomentar. Menurutnya Pasha yang salah dalam hal ini, karena sesuai gurauan Giring, bahwa Pasha salah mengatakan Giring Naif, karena dia adalah Giring Nidji.

“Ya Pasha Ungu ini jelas2 salah,

@Giring_Ganesha

 itu Nidji, bukan Naif.

Naif itu yang lagunya, "Baru kusadariiii, cintaku bertepuk sebelah tangaaaannn...." tulis Denny di akun Twitternya, Kamis (25/2/2021).

Sebelumnya, Plt Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha akhirnya angkat suara terkait debat panasnya dengan mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu di Instagram. Giring merasa dirinya tidak naif.

"Jadi kan menurut saya, ya balik lagi, yang naif siapa? Dan yang kedua, ya saya kan vokalisnya nidji bukan band naif, gitu sih," ujar Giring di Hotel Kampi Surabaya usai pelantikan pengurus PSI Jatim, Rabu (24/2/2021) malam.

Giring menjelaskan PSI punya 8 kursi di DPRD Jakarta untuk memperjuangkan suara masyarakat. Menurut Giring, pemerintahan DKI Jakarta di bawah Gubernur Anies Baswedan belum maksimal.

"Ya balik lagi sih, kalau kita di PSI kita punya 8 kursi yang setiap hari berjibaku untuk menjadi perwakilan suara masyarakat Kota Jakarta. Dan di situ kita bisa melihat sendiri permasalahan apa saja yang dialami masyarakat Jakarta dan bagaimana pemerintahan Mas Anies menurut kita masih belum maksimal," jelas Giring.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani