3
Netral English Netral Mandarin
00:48 wib
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 13 dengan opsi penyimpanan hingga 1TB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka keran investasi pada industri minuman keras (miras) mengandung alkohol, minuman mengandung alkohol anggur, dan minuman mengandung malt.
Giring dan Pasha Saling Serang, DS: Bagusss... Ada Peningkatan, daripada Pamer-Pamer Mobil Gak Jelas 

Rabu, 24-Februari-2021 08:35

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) mengomentari perang argumen antara Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha dengan Ketua DPP PAN Sigit Purnomo Said atau yang akrab dikenal Pasha Ungu laman Instagram.

Hal ini berawal dari kritikan Giring Ganesha kepada Gubernur Anies Baswedan yang tak becus menangani banjir Jakarta.

Namun kritikan Giring Ganesha itu malah mendapat sorotan dari Sigit Purnomo Said atau Pasha. Argumen Giring di balik dikritik oleh vokalis band ungu yang juga mantan Wakil Wali Kota Palu itu. 

Pasha balik tanya, apakah Giring pernah memimpin kelurahan? Ia menjelaskan mengelola pemerintahan tidak segampang orang mengkritik. 

Denny pun angkat bicara dan menyindir keduanya karena dulu mereka berteman dan sekarang saling serang. Menurut Denny ada peningkatan dari berteman dan sekarang saling serang.

"Dulu teman ngeband.. Sekarang saling serang. Bagusss.. ada peningkatan," tulis Denny di akun Twitternya, Selasa (23/2/2021).

Namun katanya lagi, daripada pamer-pamer kekayaan lebih bagus seperti ini.

" Daripada pamer2 mobil gak jelas kayak youtuber laennya..," ujarnya.

Cuitan Denny tersebut direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Selasa (22/2/2021)

@GDzambi: Pasha blng Jkrta bkn mslh banjir aje. .Pandemi. .Kemiskinan. .Pengangguran. .justru sumbangsih terbesar mslh yg disebut dr Jakarta. . .1 mslh aje Anis linglung. .nh ditambah lagi mslh laen. .Anis suruh gantiin Mario teguh aje itu baru tepat.

@Adedesieko: Duo beras kencur sedang cari panggung. Satunya mau jadi Presiden, satunya mungkin ngicar Wagub kali ye. Sebagai Buzzer saya cuma mau bilang: Hai duo kencur, cek dulu kapabilitasmu.

@BudiSantoso2008: Kalau aku sih , pro Giring karena PSI kerja beneran, daripada Pasha dia juga gak bagus2 amat kerja di Pemerintahan

@ManoppoAkbar: Yang pamer mobil hasil kerja keras mereka bukan dari anggaran negara buat para Buzer...kira kira bgtu bung@Hkomandi: Klu orang mengkritik harus menjabat dulu maka akan banyak orang gak bisa mengkritik. Hadeeeehhhh pasha...pasha...

@NikenSH19: pasha mgkn lg nganggur ... naikin nama yg kelelep 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati