Netral English Netral Mandarin
19:26 wib
Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta akan menerapkan sistem baru agar tak ada lagi surat hasil tes Covid-19 palsu. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaporkan bahwa keterisian tempat tidur Intensive Care Unit (ICU) pasien Covid-19 di 101 rumah sakit rujukan telah mencapai 85 persen.
Gisel Tak Penuhi Panggilan Pemerintah Polda Metro Jaya, Ini Alasannya

Senin, 04-January-2021 14:15

Artis Gisella Anastasia saat di Polda Metro Jaya.
Foto : Istimewa
Artis Gisella Anastasia saat di Polda Metro Jaya.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gisella Anastasia atau Gisel tak memenuhi pemanggilan pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Polisi mengaku telah mendapatkan surat konfirmasi ketidakhadiran mantan istri Gading Marten itu.

"Untuk saudari GA, tadi ada surat dimasukkan di sini, yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (4/1/2021).

Diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan Gisella Anastasia atau Gisel hari ini sebagai tersangka kasus video syur.



Dijelaskan Yusri, Gisel tidak dapat hadir dengan alasan menjemput anaknya di Bali.

"Dengan alasan jemput anaknya yang baru pulang dari Bali dan ada beberapa hal yang lain," ujarnya.

Sedianya Gisel memenuhi panggilan polisi hari ini untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur. Gisel dijadwalkan diperiksa pukul 10.00 WIB.

Sementara itu Michael Yukinobu Defretes atau Nobu telah tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Michael Yukinobu Defretes atau Nobu adalah lawan main Gisel di video syur.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan Gisel dan Nobu hari ini dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur. 

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Widita Fembrian