Netral English Netral Mandarin
12:31wib
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan melaporkan Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK.
Godain Gubernur DKI Jakarta, DS: Malam Wan @aniesbaswedan.., Hayooo, Gak Bisa Bobok Mikirin Interpelasi Ya?

Rabu, 08-September-2021 12:45

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) melalui cuitan di akun Twitternya @Dennysiregar7 menggoda Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

”Malam wan @aniesbaswedan..," tulis Denny, Selas (7/9/2021) malam.

Denny pun menebak-nebak mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tidak bisa tidur karena sedang memikirkan hak interpelasi yang digulirkan DPRD DKI Jakarta soal penyelenggaraan Formula E.

"Hayooo, gak bisa bobok mikirin interpelasi ya?," ujar Denny.

Sebelumnya sebanyak 33 anggota DPRD DKI Jakarta yang terdiri dari 25 anggota fraksi PDIP dan 8 anggota fraksi PSI resmi mengajukan hak interpelasi terhadap Anies.

Interpelasi diajukan kedua fraksi tersebut terkait langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tetap bakal menyelenggarakan Formula E pada 2022.

Salah satu Anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PDIP, Rasyidi yang turut membubuhkan tandatangan mengatakan hak interpelasi mereka ajukan untuk membatalkan penyelenggaraan Formula E yang direncanakan digelar pada Juni 2021.

"Kami kira iya (membatalkan penyelenggaraan Formula E) karena arahnya demikian. Jadi arahnya demikian (membatalkan)," kata Rasyidi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/2021).

Menurut mereka, penyelenggaraan Formula E tidak bisa dilaksanakan, karena berdasarkan temuan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) hal itu tak memberikan keuntungan.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani