Netral English Netral Mandarin
15:30wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Gotong Royong Lawan Covid-19 Lewat Gerakan #Indonesiapastibisa

Sabtu, 14-Agustus-2021 05:18

Gerakan #Indonesiapastibisa
Foto : Istimewa
Gerakan #Indonesiapastibisa
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia melahirkan kepedulian dan semangat gotong royong melalui berbagai gerakan sosial masyarakat, salah satunya Gerakan #Indonesiapastibisa.

Gerakan #Indonesiapastibisa hadir dengan semangat kebersamaan oleh orang-orang yang ingin berbagi untuk memberikan perubahan positif di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menyambut baik hadirnya Gerakan #Indonesiapastibisa, perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres memberikan support berupa donasi senilai Rp 200 juta melalui platform donasi di Kitabisa.com.

Donasi tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan kepada Gerakan #Indonesiapastibisa dalam rangka membantu Pemerintah untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

“Melalui dukungan ini, kami harap dapat turut berkontribusi dalam membantu Pemerintah untuk menanggulangi masalah Covid-19 melalui Gerakan #Indonesiapastibisa," kata Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, Jumat (13/8/2021).

"Dengan kolaborasi dan sinergi yang baik ini, diharapkan dapat membawa dampak yang besar bagi masyarakat dan Indonesia dapat segera pulih kembali," jelas The Kim Hai.

Selain memberikan dukungan berupa support dana donasi, SiCepat Ekspres turut berkontribusi dalam program- program yang dijalankan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa.

Beberapa kontribusi yang dilakukan antara lain adalah menjadi partner jasa pengiriman dalam program paket makanan isoman yang didukung DigiResto, paket sembako isoman yang didukung oleh BelanjaRutin, program peminjaman oksigen konsentrator, dan program distribusi vitamin gratis.

Hingga saat ini, SiCepat Ekspres telah melakukan berbagai kegiatan CSR yang berfokus dalam membantu Pemerintah untuk upaya penanggulangan Covid-19 di beberapa daerah.

Beberapa kegiatan tersebut di antaranya adalah penyaluran masker medis dan masker kain, alat semprot dan cairan disinfektan, serta handsanitizer ke instansi Pemerintah yakni BPBD DKI Jakarta, BPBD Provinsi Jawa Barat, BPBD Bekasi, dan Kampung Tangguh Jaya Kel. Kebon Kelapa.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi