Netral English Netral Mandarin
06:38wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Greysia Polii Ultah ke-34 Tahun saat Karantina, Ini yang Dilakukan Sang Suami

Rabu, 11-Agustus-2021 14:00

Greysia Polli bersama pasangannya Afriyani berhasil menyabet medali emas olimpiade Tokyo.
Foto : Antara
Greysia Polli bersama pasangannya Afriyani berhasil menyabet medali emas olimpiade Tokyo.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar gembira tengah datang dari Greysia Polii. Tidak saja dirinya yang tengah dibanggakan karena berhasil membawa medali emas ke Indonesia, tetapi juga karena hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Rabu (11/8/2021). 

Greysia hari ini genap berusia 34 tahun. Tapi sayang, di saat hari ulang tahun, dia masih dalam masa karantina mandiri di kamar hotel dan jauh dari keluarga. 

Meski demikian, sang suami Felix Djimin tidak mau istrinya memasuki malam pergantian usia sendirian saja. Dia semalam diketahui melakukan panggilan video kepada atlet bulutangkis tersebut. 

“HAPPIEST BIRTHDAY TO YOU MY LOVELY WIFE. I THANK GOD FOR YOU #QUARANTINEBIRTHDAY,” tulis pengusaha berlian dan perhiasan itu, dikutip dari unggahan Instagram Story Felix, Rabu (11/8/2021). 

Pernyataan itu dibagikan Felix sambil mengunggah potret tangkapan layar selfie keduanya saat melakukan panggilan video. Felix juga menandai akun Greysia dan menyematkan emoticon terharu serta gambar hati berwarna hijau. 

Tampak Greysia tengah terbaring di atas kasur, mengenakan kaos berwarna kuning. Tangan Greysia yang satu tampak memegang gawai, dan tangan yang satu lagi membentuk setengah hati yang didekatkan ke pipi. 

Selain itu tampak pula Felix yang tengah duduk, mengenakan kaos abu-abu. Pria yang menikah dengan Greysia pada akhir 2020 lalu itu tampak melebarkan senyuman kepada istri tercintanya. 

Seperti diketahui Greysia tengah menjalankan karantina mandiri di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Karantina dilakukan karena dia baru saja pulang dari luar negeri, setelah bertanding di ajang Olimpiade Toyko 2020 yang diselenggarakan pada 2021. 

Greysia berhasil meraih medali emas bersama rekannya, Apriyani Rahayu setelah meumbangkan pasangan ganda putri dari China. Greysia dan Apriyani kemudian mendapatkan sejumlah bonus dan hadiah dari berbagai pihak, salah satunya hadiah dari toko perhiasan dari suami Greysia. 

“Perhiasan berlian spesial design Olimpiade Tokyo 2020 dan Berlian Peonia yang paling berkilau di dunia kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Coach Eng Hian,” tulis toko perhiasan milik Felix. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP