Netral English Netral Mandarin
16:51wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Gubernur Anies: Dirgahayu TNI, Salam Hangat, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Selasa, 05-Oktober-2021 15:55

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Twitter
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur Anies Baswedan mewakili Pemerintah Provinsi DKI dan warga Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hari ini Selasa 5 Oktober TNI memperingati hati ulang tahun ke 76 tahun.

Melalui cuitan di akun Twitternya Anies juga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada TNI yang memiliki peran besar dalam kolaborasi penanganan pandemi COVID-19 khususnya di Ibu Kota.

"Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan warga Jakarta, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas kerja bersama dalam penanganan dan penanggulangan COVID-19," tulis Anies, Selasa (5/10/2021).

Ia juga mengharapkan TNI makin maju, berkembang dan solid serta makin menjadi teladan dan kebanggaan masyarakat Indonesia.

"Insya Allah TNI makin jaya dari masa ke masa. Dirgahayu TNI ke-76, salam hangat, salam hormat, bersatu berjuang kita pasti menang," ucap Anies.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani