Netral English Netral Mandarin
04:56 wib
Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati. Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1).
Gubernur Anies Raih Penghargaan, Said Didu: Semoga tak Ada Perpu Larang Berikan Penghargaan

Sabtu, 28-November-2020 10:45

Said Didu
Foto : Dokumen Pribadi
Said Didu
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mohammad Said Didu menanggapi beberapa penghargaan yang diraih Gubernur DKI Anies Baswedan.

Ia pun mengapresiasi atas diraihnya sejumlah penghargaan. Sekaligus menyindir instruksi Mendagri, dirinya berharap, tak ada Peraturan Perundang-undangan (Perpu) yang melarang pejabat Pemda meraih penghargaan.

"Akhir2 ini, Pak @aniesbaswedan sering sekali dapat penghargaan, semoga tdk ada Perppu lerangan berikan penghargaan kepada Pejabat Pemda," kata Said Didu dalam akun Twitternya, @msaid didu.



Diketahui, Gubernur DKI Anies Baswedan beberapa kali meraih penghargaan. Terakhir Pemprov DKI meraih dua penghargaan dalam Bhumandala Award tahun 2020.

Dua penghargaan itu Bhumandala Kanaka Simpul Terbaik dan Bhumandala Kencana Geoportal terbaik kategori Provinsi dari Badan Informasi Geospasial (BIG) RI.

 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat (27/11/2020) malam.

 

"Pertama, saya ingin sampaikan terima kasih kepada Badan Informasi Geospasial (BIG) yang sudah memberikan kesempatan bagi kita untuk ada stimulan agar terobosan-terobosan yang dilakukan di wilayah-wilayah yang kita kelola, di sektor-sektor yang kita kelola, itu dapat kesempatan untuk saling belajar dan saling membandingkan," kata Anies.

 

"Kami menempatkan penghargaan Bhumandala ini bukan semata-mata sebagai sebuah penghargaan untuk kita kejar saja, tetapi untuk kesempatan kita saling belajar dan prosesnya memberikan manfaat bagi kita," tambahnya.

 

Reporter : didwood
Editor : Sesma