3
Netral English Netral Mandarin
16:20 wib
Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba yang akan berlangsung hari ini. Pemerintah masih menganggap persoalan di tubuh Partai Demokrat yang berujung pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang merupakan persoalan internal partai.
Gubernur Anies Ucapkan Gong Xi Fa Cai, Netizen Malah Bilang Begini

Jumat, 12-Februari-2021 21:18

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Twitter
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2572 kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan, Jumat (12/2/2021). 

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili bagi yang merayakan," tulis Anies Baswedan, Jumat (12/2/2021).

Selain itu mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mendokan semoga di tahun kerbau logam ini kita sukses dan dilimpahkan kesehatan dan kesejahteraan.

"Semoga di tahun kerbau logam ini kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan sukses, dilimpahi kesehatan dan kesejahteraan," ujarnya.Gong Xi Fa Cai.#JakartaImlekan #imlek 

Cuitan Anies pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Jumat (12/2/2021).

@Hendroarchitect: Imlek itu bukan upacara keagamaan... Di negara asalnya juga semua agama merayakan termasuk umat Islam Cina... Bisa tanyakan ke  @ustadtengkuzul

@SenipanA: Assalamu'alaikum Pak Annis Baswedan ...Sehat selalu ya Pak .,...Tolong bls ya Pak .....saya dari Tangerang ..saya kerja di Jakarta .

@dwiear14: Teruslah berkarya Pak, kami doakan semoga Allah SWT selalu melindungi Bapak dan Keluarga, Aamiin YRA.@armansyahp90: Pemimpin merakyat..sehat slalu bang gubernur terbaik indonesia.@dwninovi: Happy Chinese New Year 2021 

Harapan saya semoga Pak Anies dan saudara kita yang merayakan   Tahun Baru Imlek ini selalu diberikan kesehatan, kemakmuran dan kebahagiaan.

Salam CINTA dari seluruh Rakyat INDONESIA utk Pak Anies Baswedan @Arief66627951: Haram bagi gubernur paling islamis mengucapkan gong xi facai

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli