Netral English Netral Mandarin
03:09wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Gubernur Anies: Vaksinasi Dapat Membuat Ibu Kota Lebih Aman dan Sehat

Sabtu, 24-Juli-2021 22:40

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Foto : Twitter Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga melakukan vaksinasi COVID-19 untuk membuat ibu kota lebih sehat.

Pernyataan itu ia sampaikan saat meninjau vaksinasi COVID-19 di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu, yang diikuti pegawai ASN beserta keluarga, PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, dan masyarakat sekitar.

 

"Sebaiknya kita warga DKI Jakarta  memilih pilihan ikut vaksinasi dengan mengajak keluarga dan menceritakan pengalamanya kepada tetangga dan masyarakat sekitarnya agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi," kata Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengatakan pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini masyarakat memiliki dua pilihan, yaitu terinfeksi ataupun tervaksinasi.

 

Dengan itu, Anies berharap warga DKI Jakarta dan warga yang beraktivitas, serta warga yang memiliki KTP luar daerah yang sedang belajar di Jakarta untuk segera melakukan vaksinasi.

"Karena vaksinasi ini dapat membuat Ibu Kota ini lebih aman dan sehat," ujar Anies Baswedan.

 

Anies juga mengingatkan agar seluruh warga untuk sementara beraktivitas di rumah pada massa PPKM seperti sekarang. Sebab, risiko penularan COVID-19 terjadi karena adanya peningkatan mobilitas.

"Ikuti dan taati aturan PPKM, sehingga keselamatan juga tetap terjaga," ujar Anies.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli