Netral English Netral Mandarin
21:12wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Habib Husin Shihab: Kalau Rezim ini Otoriter, Habib Rizieq Sudah Dihukum Mati

Minggu, 04-Juli-2021 21:40

Habib Husin Shihab memposting soal Habib Rizieq diakun twitter pribadinya.
Foto : Akun Twitter Habib Husin
Habib Husin Shihab memposting soal Habib Rizieq diakun twitter pribadinya.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab menanggapi pernyataan sejumlah pihak yang menuduh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai rezim otoriter.

Tanggapan Habib Husin disampaikan melalui sebuah poster yang menyinggung soal eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

Poster tersebut diunggah di akun Twitter-nya, @HusinShihab, Minggu (4/7/2021)

Pada poster itu, Habib Husin membuat narasi pernyataannya seperti judul berita, di mana ia menyebut kalau rezim ini otoriter, maka sosok seperti Habib Rizieq yang terjerat banyak kasus hukum sudah dihukum mati.

"Habib Husin Shihab: Kalau Rezim Ini Otoriter Maka Habib Rizieq Sudah Dihukum Mati," demikian tulisan dalam poster yang diunggah @HusinShihab.

Sementara dalam cuitannya, Habib Husin menyentil Habib Rizieq dengan meminta pendapat mengenai judul poster yang dibuatnya.

"Assalamualikum bib. Ini judulnya begini, masalah nggak?," cuit @HusinShihab.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli