3
Netral English Netral Mandarin
23:55 wib
Ketua Majelis Tinggi Partai Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku merasa bersalah karena pernah memercayai dan memberikan jabatan kepada Moeldoko ketika masih menjadi presiden. Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengucapkan terima kasih setelah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam kongres luar biasa (KLB) kubu kontra-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Habib Muda Bantu Korban Bencana Alam, EK: Ini Baru Menebar Cinta Dan Kemanusiaan, Bukan Teriak Kopar-Kapir

Rabu, 20-January-2021 19:40

Ilustrasi bantuan sosial
Foto : Istimewa
Ilustrasi bantuan sosial
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengungkapkan dukungannya buat para habib yang memberikan sumbangsihnya kepada korban bencana alam.

Apalagi  kata Eko bukan seperti kelompok habib yang mengkafirkan sesamanya. Hal itu diungkapkan Eko lewat akun resmi twitternya @eko_kuntadhi seperti dilansir Jakarta, Rabu (20/1/2021).

"Habib tuh, kayak gini. Menebar cinta dan kemanusiaan. Bukan yang mulutnya kotor teriak kopar-kapir terus," tulisnya.

Dia pun mensisipkan sebuah berita media daring berjudul: Para Habib Muda Pekalongan Buat Dapur Peduli Bantu Korban Banjir.

Sebelumnya, yang berisi kumpulan anak-anak muda dan juga ada beberapa anggotanya habib-habib muda, mereka berinisiatif mendirikan dapur umum untuk membantu warga yang terdampak banjir di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. 

Para relawan berhasil menyalurkan ribuan paket makanan kepada korban banjir yang sedang mengungsi di sejumlah masjid dan gedung serbaguna.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP