Netral English Netral Mandarin
16:46wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Habib Rizieq Shihab Ngaku Tak Tahu Ada Aturan Isolasi 14 Hari, FH: Jangan Bilang Ini Bohong Atau Tak Jujur

Selasa, 11-Mei-2021 16:45

Politisi Ferdinand
Foto : Istimewa
Politisi Ferdinand
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Ferdinand Hutahaean menilai kalau eks pimpinan sekaligus terdakwa kasus kerumunan Habib Rizieq Shihab berbohong. Hal itu diungkapkan usai mendengar pernyataannya dalam sidang tersebut.

"Jangan bilang ini bohong atau tak jujur. Ketawa aja lebih seru!," tulisnya seperti dilansir aku resminya di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Seperti diketahui, Muhammad Rizieq Shihab (MRS) mengaku tidak mengetahui kalau ada aturan karantina 14 hari di Indonesia saat dirinya pulang dari Arab Saudi.

Rizieq Shihab mengaku saat dirinya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, dirinya tidak melakukan tes Covid-19.

"Saat saya tiba di bandara itu, jamaah sudah kumpul di bawah termasuk petugas bandara, saya diberi jalan oleh petugas keamanan, tapi melewati posko kesehatan saat itu, karena kalau berhenti nanti saya kedorong dari belakang," kata Rizieq Shihab dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Seperti dilansir tribunnews.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Wahyu Praditya P