3
Netral English Netral Mandarin
02:34 wib
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) beserta keluarga dan stafnya diketahui menerima suntik vaksin virus corona (Covid-19) secara gratis. Pakar menyebut Virtual Police atau Polisi Virtual yang diluncurkan Bareskrim Polri membuat masyarakat takut untuk mengeluarkan pendapat di media sosial.
Habiburokhman Bandingkan Cuitan Abu Janda dengan Kasus Ahok: Ini Sih Lebih Parah

Senin, 01-Februari-2021 11:30

Ilustrasi Abu Janda
Foto : Istimewa
Ilustrasi Abu Janda
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Gerindra Habiburokhman menilai kalau cuitan Permadi Arya atau Abu Janda memang menghina islam.

Dia pun membandingkan dengan kasus Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama alias Ahok. Apalagi, kata dia saat dibaca pernyataan Abu Janda tak meengarah kepada cuitan Tengku Zulkarnain.

"Kalau membaca dua cuit ini, menurut saya jelas bahwa yg dia maksud arogan adalah Islam. Sulit sekali berkelit bahwa yang dia maksud arogan itu Tengku Zul. Saya rasa ini lebih parah dari kasus Ahok tempo hari. Saya percaya Polri akan profesional memproses kasus ini," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Senin (1/2/2021).

Permadi Arya menjadi sorotan warganet usai menyebut agama Islam sebagai agama arogan karena mengharamkan tradisi lokal.

Usai ramai dikritik oleh tokoh NU, Permadi mengklarifikasi cuitan itu. Ia menyebut cuitan itu merespons cuitan dari mantan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani