Netral English Netral Mandarin
08:23 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Hari keempat Operasi SAR Tragedi SJ-182, Seluruh Tim Swab Antigen di Posko JICT 2

Selasa, 12-January-2021 13:20

Tim SAR Gabungan Lakukan Swab Antigen di Posko JICT 2 
Foto : Instagram @sar_nasional
Tim SAR Gabungan Lakukan Swab Antigen di Posko JICT 2 
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Operasi pencarian dan pertolongan pada kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu memasuki hari keempat pada Selasa (12/1/2021). 

Dalam operasi SAR tragedi pesawat Sriwijaya SJ-182 ini, protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 menjadi hal krusial bagi seluruh tim yang terlibat. 

Terkait hal itu, Kepala Basarnas Marsdya TNI (Purn) Bagus Puruhito memerintahkan tim medis Basarnas melaksanakan rapid test antigen di Posko JICT 2 Tanjung Priok terhadap seluruh tim SAR gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan operasi SAR yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB pagi tadi. 



Kabasarnas juga menghimbau agar seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi SAR ini untuk menerapkan protokol kesehatan. Himbauan ini juga disampaikan Bagus pada berbagai kesempatan. 

"Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, harus benar-benar kita terapkan demi mencegah penyebaran virus Covid-19," tegas Bagus seperti dilansir dari akun Instagram @sar_nasional, Selasa (12/1/2021). 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati