Netral English Netral Mandarin
01:54wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Hati-hati, Ini Tiga Shio yang Bakal Ketiban Sial di Akhir Pekan

Sabtu, 17-Juli-2021 03:00

Shio anjing akan menemukan nasib kurang beruntung akhir pekan ini.
Foto : Horoscope
Shio anjing akan menemukan nasib kurang beruntung akhir pekan ini.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akhir Pekan ini memasuki minggu ketiga bulan Juli. Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlaku. Berbagai masalah sosial juga masih menghantui masyarakat kita.

Dilansir dari berbagai sumber termasuk laman 24hours, berikut tiga shio yang kurang beruntung di akhir pekan ini.Tikus

Kehati-hatian dibutuhkan oleh shio Tikus bulan ini, dengan kehadiran Bintang Kemalangan yang membawa hambatan dan kesulitan di setiap tikungan. Namun, jika Anda dapat melihat ini sebagai kesempatan belajar dan cara untuk bergerak maju, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam karier, ramalan shio Tikus memprediksi akan ada peningkatan beban kerja Anda, sehingga tekanan pada Anda sangat besar, yang dapat dengan mudah menyebabkan masalah fisik di bawah kondisi kerja yang kelebihan beban. Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan masa depan karir mereka karena bulan ini adalah waktu yang tepat untuk membuat terobosan besar.

Kemampuan kerja Anda yang luar biasa diperkirakan akan memberi Anda peluang untuk mendapatkan promosi atau mendapatkan kenaikan gaji. Namun, konflik muncul di tempat kerja tetapi semakin Anda dapat menjaga hubungan baik dengan rekan kerja, semakin baik. Beberapa sekutu tepercaya ini dapat membantu Anda jika Anda merasa kewalahan.

Menjaga emosi Anda tetap terkendali adalah kuncinya, jadi menghindari pertemuan atau diskusi besar adalah yang terbaik saat ini. Untuk para pelajar bershio Tikus, kemungkinan akan menemukan kebutuhan untuk bekerja keras untuk mengikuti pelajaran tetapi penting juga untuk menemukan waktu untuk bersantai.

Kelinci

Shio Kelinci mungkin merasa sangat lelah bulan ini, terutama bagi yang wanita. Selain merawat anak-anak mereka dan melakukan pekerjaan rumah tangga, Anda mungkin didiskriminasi berdasarkan jenis kelamin dalam pekerjaan Anda.

Namun, ketika Anda mengalami perlakuan yang tidak adil, beberapa bintang yang beruntung akan memberikan bantuan tepat waktu. Kelinci akan memiliki kinerja yang baik dalam karier bulan ini, karena Anda akan menjadi lebih berdedikasi dan termotivasi dalam bekerja. Terkadang, Anda mungkin merasa pekerjaan Anda cukup berat, jadi jangan abaikan kesehatan Anda saat sibuk bekerja.

Rendah hatilah, hindari larut malam di mana bahaya bisa mengintai, dan buat rencana untuk masa depan yang lebih sukses dan damai. Sebaiknya jangan bagikan semua ide dan rencana Anda di tempat kerja karena persaingan ada di mana-mana, dan seseorang dapat mencuri sesuatu yang Anda bicarakan atau menggunakan energi negatifnya untuk mengkritik Anda.

Jauhkan diri dari politik kantor dan gosip. Ini bukan waktunya untuk mencari pengakuan dengan langkah berani atau skema investasi. Para pelajara bershio Kelinci kemungkinan bisa terlibat dalam konflik dengan sesama siswa atau guru.

Anjing

Shio Anjingdiperkirakan akan mengalami kerugian finansial yang patut diperhatikan pada bulan Juli. Ketika Anda berada di tempat umum, Anda harus menjaga barang-barang pribadi Anda, jika tidak Anda dapat menjadi mangsa pencopet dan juga virus varian delta.

Selain itu, ketika membeli produk manajemen kekayaan, Anda tidak boleh terlalu mengandalkan tingkat pengembalian tetapi memperhatikan risiko di baliknya.

Shio Anjing harus waspada terhadap masalah kesehatan bulan ini. Karena insomnia dan kecemasan lebih umum tahun ini, akan selalu ada beberapa gangguan kecil, seperti marah atau sering sakit kepala. Disarankan agar shio Anjing menjaga kebiasaan makan yang baik, berusaha menghindari begadang, dan merawat tubuh pada waktu yang tepat.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P