Netral English Netral Mandarin
22:29 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Hati-hati, Jakarta Bakal Diguyur Hujan dan Petir Hari Ini

Jumat, 11-December-2020 06:40

Jakarta bakal diguyur hujan hari ini.
Foto : Antara
Jakarta bakal diguyur hujan hari ini.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan yang disertai petir pada hari Jumat siang menjelang sore di DKI Jakarta.

Melalui informasi yang dikeluarkan laman resmi BMKG, Jumat, (11/12/2020), disebutkan potensi cuaca buruk tersebut akan melanda wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dalam laporannya, BMKG juga melampirkan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta untuk hari yang sama. Cuaca cerah berawan akan terjadi di Kota Administrasi Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.



Sedangkan suhu di DKI Jakarta berkisar dari 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembaban terendah pada 85 persen dan tertinggi 95 persen.

Potensi hujan disertai petir dan angin kencang juga akan terjadi di daerah sekitar Jakarta seperti Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang bagian Utara, dan Tangerang Selatan.

Untuk DKI Jakarta, kondisi cuaca demikian akan meluas cakupannya pada hari Sabtu, dengan seluruh kota administrasi diperkirakan akan terdampak, sementara Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan, dilansir dari laman BMKG.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sulha Handayani