Netral English Netral Mandarin
19:22wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Heboh Chat Mesum Diduga Alvin Faiz, Netizen: Like Father Like Son

Senin, 04-Oktober-2021 16:46

Alvin Faiz
Foto : Viva.co
Alvin Faiz
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di sosial media ramai warganet gunjingkan chat mesum diduga Alvin Faiz. 

Di akun FB Mak Lambe Turah, Senin 4 Oktober 2021, banyak netizen memberuikan komentar pedas kepada Alvin Faiz.

MLT: “Woww chat mesem.”

Yopi Saputra: “Like father like son kalo soal….”

Tuink Tuink An: “Kalian TDK akan bisa merubah image nya , Krn dia adalah zuriyah ulama yg mutlak dipikiran kalian selalu wajib suci , bersih , dan jagalah sikap kalian bila bertemu dgn nya , menundukan kepala dan mencium tangannya sbg tanda dia suci dan bersih dan tak ada setitik pun kesalahan nya , Semoga kalian taat dan manut.”

yan Raon Ayal: “Gak beda jauh sama ....siapa ayo.”

Bella: “Sejak bapaknya ga ada jd kayak kehilangan pegangan. Di paksa utk jd pengganti bapaknya tp ternyata msh labil & blm siap jd pemimpin.”

Untuk diketahui,  akun anonim kembali membongkar ulah Alvin Faiz yang diduga selingkuh saat masih berumah tangga dengan Larissa Chou. Hal ini tampaknya sebagai gertakan gegara mengulur audit dana umat Yayasan Az Zikra.

Akun Intagram @opposite6890.xcode mengunggah sebuah tangkapan layar chat yang diduga Alvin Faiz dengan diduga suami selingkuhannya. Dalam chat tersebut Alvin tampak memohon untuk menyudahi sesuatu yang tidak diketahui. Namun yang pasti, ia menyebut bahwa diduga Larissa Chou sedang ‘rapuh’.

Dalam tangkapan layar itu tertulis nama Alvin dengan embel-embel yang disensor. Tulisan yang disensor tersebut diduga kata kasar yang mengejek Alvin. Berikut isi chat dari tangkapan layar yang diunggah akun anonim itu.

“Liat mas. Istri saya juga rapuh mas. Saya kuatin terus,” ujar diduga Alvin Faiz.

“Yaa karena memang kamu telah gombalin istri saya. Sampai terhasut sama kamu,” balas diduga suami selingkuhan Alvin.

“Mas sudah mas,” balas diduga Alvin dengan emoji menangis.

Dalam unggahan tersebut terdapat pula tulisan, “Mau sampai kapan audit?”.

Akun anonim itu kembali memperjelas maksud mengunggah ‘bukti’ chat Alvin Faiz dengan suami selingkuhan. Ia mempertanyakan hasil audit dana umat yang tak kunjung dipublikasikan. Terkesan mengulur dan tak serius, ia curiga bahwa ada sesuatu yang disembunyikan.

“@alvin_411 sampai kapan diulur ulur begini? Melihat cara Audit Dana Umat seperti tidak serius. Apakah ada yang sedang disembunyikan?,” tulis akun @opposite6890.xcode pada hari Minggu, 3 Oktober 2021.

Akun itu juga menyebut jika bukan karena menghormati mendiang Ustaz Arifin Ilham, kelakukan Alvin Faiz sudah dibongkar sejak 2 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2019.

“Kalau bukan memandang Alm. Sudah sejak 2 tahun lalu, semua ini diungkap,” pungkasnya.

Alvin Faiz beri pengakuan kepada suami selingkuhan

Sebelumnya akun anonim tersebut pernah menyebarkan potongan chat diduga Alvin Faiz dengan seorang pria inisial JR, diduga pria yang sama dalam tangkapan layar chat di atas. Unggahan ini juga tampaknya merupakan gertakan untuk Alvin agar segera menyelesaikan audit dana umat.

JR menanyakan tentang selingkuh dan perzinaan yang dilakukan oleh diduga Alvin Faiz dengan istrinya. Si pria menanyakan detail kejadian saat hubungan intim.

“Itu ketika sudah dia cium kamu?,” tanya JR pada pria yang diduga Alvin. Pria yang diduga suami Henny Rachman itu menjawab,

”Setelahnya mas.” JR masih mencecar pria tersebut dan bertanya lebih detail. “Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?,” tanyanya

Diduga Alvin lalu menjawab dengan jujur, “Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela**.”

Akun tersebut meminta maaf pada JR karena telah menyebarkan percakapan yang sifatnya pribadi tersebut.

“Untuk ‘JR’ kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih bersabar menunggu,” tulisnya di kolom keterangan seperti dinukil Hops.id.

Hingga saat ini, beberapa tudingan yang pernah dilayangkan ke Alvin Faiz tidak terbukti kebenarannya, termasuk soal penyalahgunaan narkoba.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Wahyu Praditya P