Netral English Netral Mandarin
01:13wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Heboh, Gebernur dan Wagub Sumbar Beli Mobil Dinas Baru di Tengah Pandemi, Netizen: Istri Sibuk Bela Palestina dan Suami Sibuk Beli Mobil Mewah Baru

Kamis, 19-Agustus-2021 10:00

Mobil Dinas Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy
Foto : Istimewa
Mobil Dinas Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy
45

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang warganet dengan akun Twitter @RickyKardjono menyindir Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar).

Hal ini berawal dari pembelian mobil dinas oleh orang nomor satu dan dua di Sumatera Barat ini.

Seperti diberitakan Gubernur Mahyedi membeli mobil baru Mitsubishi Pajero dan wagub Audy Joinaldy membeli Hyundai Palisade. Total anggaran yang dihabiskan mencapai Rp2 miliar.

Terkait hal itu @RickyKardjono ikut mengomentari prilaku pejabat yang dinilai tidak mempunyai rasa empati di tengah pandemi.

"Istri sibuk bela Palestina dan suami sibuk beli mobil mewah baru ketimbang bantu warganya dari pandemi kopit...ckckck...," tulis @@RickyKardjono di akun Twitternya, Rabu (18/8/2021).

Cuitan @RickyKardjono pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Kamis (19/8/2021).

@GoStelindo: Apa benar rem nya blong ?Saya sama sekali tdk percaya, pihak produsen menjamin kualitas mobil yg mereka jual tdk akan blong rem nya utk masa pakai yg belum lama, sedangkan mobil tsb selalu dirawat dan diservis secara berkala. Lihat saja tagihan biaya pemeliharaan yg sgt mahal.

@Gendut_mbah: Terkadang kita membaca tanpa mau faktanya sebenarnya disinilah kecerdasan netizen sesungguhnya krn di medsos dusta dan fakta tipis bedanya so secerdas apakah kita?????

@okijogjezz: untuk n teruntuk yg kemarin nyinyir  ttang cat pesawat tempat n waktu di persilahkan nyiyir

@juju_uda: Kalau u kepala daerah,  SUMBAR tidak ada lawan, kegiatan hanya serimonial semua. Tapi masyarakat damai2 saja. Yg penting ibadah nya terlihat...

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani