Netral English Netral Mandarin
04:20wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Heboh ! Tak Percaya Covid-19, dr.Lois Sebut Enam Obat Sebabkan Pasien Meninggal Dunia

Minggu, 11-Juli-2021 14:40

dr Lois
Foto : YouTube Hotman Paris
dr Lois
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan penryataan kontovers dari seorang dokter. Dia adalah dr. Lois yang menyebut tidak percaya soal Covid-19.

Dalam pernyataannya, dr. Lois akui tak percaya Covid-19 hingga menuding pihak rumah sakit telah memberikan 6 resep obat ke pasien sebabkan meninggal dunia.

Hal mengejutkan itu dr. Lois sampaikan di kanal YouTube Hotman Paris Official yang diunggah pada Sabtu (10/7/2021).

Tak hanya itu, sebelumnya dr Lois pernah menyerang Jokowi dengan kalimat menohok di akun Twitter pribadinya.

Melalui Twitternya, dr. Lois pernah mengeluarkan kalimat tidak pantas kepada Presiden Jokowi.

"Jauh api dari panggang akibat bermental kacung," tulis dr.Lois, dikutip dari akun Twitter-nya @LsOwien.

Untuk diketahui dr.Lois ramai diperbincangkan karena ia menolak percaya adanya Covid-19.

Hotman Paris pun coba bertanya tentang pendapat dr. Lois soal Covid-19, ia dengan lantang menjawab tak percaya sama sekali.

"Pertanyaan saya yang pertama, ibu sebagai dokter percaya nggak ada Corona?" tanya Hotman, Sabtu (10/7/2021).

"Nggak, nggak percaya pak," ujar dr. Lois.

Mendengar ungkapan dr.Lois yang seolah tak masuk akal, Hotman Paris lantas bertanya soal ribuan orang yang datang ke rumah sakit karena Covid-19.

"Terus saya tanya dok, ribuan orang datang ke rumah sakit dalam keadaan sakit, itu kenapa kalau bukan karena Covid-19," tanya Hotman Paris.

Dengan sigap dr. Lois pun mengungkapkan mereka ke rumah sakit lantaran stres karena dan sebabkan imunitasnya turun, bukan karena Covid-19.

"Bukan karena Covid-19, jadi memang ada penurunan imunitas, satu karena stres bisa," ungkap dr.Lois masih tak percaya Covid-19.

Tak mau panjang lebar, dr.Lois menantang semua RS membuka data pasien yang meninggal karena Covid-19.

Ia lantas meminta rumah sakit membuka daftar pemberian obat sebanyak 6 macam sehingga memantik keracunan, bukan Covid-19.

"Mereka (pasien Covid-19) meninggal karena Interaksi antar obat. Pak kalau misalnya buka data di rumah sakit, itu pemberian obatnya lebih dari 6 macam," ungkap dr.Lois.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani