Netral English Netral Mandarin
15:02wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Heboh Ustaz Kasar ke Istri dan Youtuber Lakukan Pelecehan Seksual, Gus Sahal: Akan Habis atau Tetap Eksis?

Kamis, 10-Juni-2021 11:30

Youtuber dan penyiar radio Gofar Hilman dan Ustaz Aa Gym
Foto : Kolase Netralnews
Youtuber dan penyiar radio Gofar Hilman dan Ustaz Aa Gym
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akhmad Sahal atau Gus Sahal mencuit tentang sosok Ustaz dan Youtuber yang sedang viral. Yang satu dituduh kasar ke istri, dan satunya dituduh lakukan pelecehan seksual.

Ia kemudian bertanya apakah mereka akan “habis” atau tetap “eksis”.

“Ada ustad yg dituduh bersikap kasar bertahun2 thd istrinya (pengakuan anak). Ada youtuber yg dituding grepe2 pelecehan seksual. (pengakuan wanita yg mengaku jadi korbannya),” kata Akhmad Sahal, Kamis 10 Juni 2021.

“Kira2 nih..si ustad dan youtuber tsb akan habis, atau tetep eksis?” imbuhnya.

Meski tak menyebut nama, namun netizen dapat menduga siapa yang ia maksud. 

Untuk diketagui, Youtuber dan penyiar radio Gofar Hilman saat ini tengah tersandung kasus pelecehan seksual. Teman baiknya, Nikita Mirzani ikut menanggapi kejadian ini dan membeberkan perlakuan Gofar kepadanya selama ini.

"Gue sih enggak tahu apakah itu benar atau enggak. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya sangat baik, sopan, tidak pernah melakukan hal-hal yang bagimana-bagaimana ke gue," kata Nikita dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang tayang Rabu, 9 Juni 2021.

Ibu tiga anak ini tidak ingin menghakimi siapapun karena tidak tahu kebenarannya seperti apa. Namun Nikita yang sudah mengenal Gofar sejak 2014 tidak percaya bahwa temannya itu melakukan pelecehan seksual. 

"Gue sih enggak (percaya) karena yang gue tahu Gofar orang yang sangat sopan, dia tidak akan grepe-grepe kalau enggak izin duluan," katanya.

Nikita Mirzani memang sering menghabiskan waktu bersama Gofar. Bahkan keduanya beberapa kali berkolaborasi membuat konten bersama. 

Setelah mengetahui kasus ini dari media, Nikita langsung menghubungi Gofar. Ia berharap kasus ini cepat selesai. 

"Dia bilang lagi diselesaikan aja masalahnya, terus Niki cuma bilang ya semoga cepat selesai," katanya.

Gofar mengakui kalau ia pernah berhubungan badan dengan 100 perempuan di usia 21 tahun. Hal ini diakuinya saat menjadi bintang tamu di Tonight Show Premiere yang tayang di YouTube TonightShowNet pada 11 April 2021. 

Karena terlalu sering bertemu dengan perempuan, Gofar mencatat nama-nama perempuan yang pernah ditemuinya.

Ia sering melakukan cinta satu malam atau one night stand. Gofar seakan membenarkan dan mengakui sering hubungan seksual yang tidak dilandaskan komitmen alias friends with benefits. 

"Zaman sekarang itu berhubungan seksuil tidak melulu, tidak harus bermodalkan konsensual dan bertanggung jawab," katanya dinukil Tempo.co.

Seorang pengguna Twitter mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman. Pelecehan seksual yang dialami terjadi pada Agustus 2018 dalam sebuah acara di Malang. 

Akun @quween**** menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya, pada Selasa malam, 8 Juni 2021. Sejak saat itu nama Gofar menjadi trending topic di Twitter.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati