3
Netral English Netral Mandarin
18:34 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
Honda All New Vezel Kini Dibekali Mesin Hybrid, Akan Mengaspal di Indonesia?

Rabu, 24-Februari-2021 05:35

Honda All New Vezel
Foto : Honda Motor
Honda All New Vezel
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Generasi terbaru Honda All New Vezel (dikenal sebagai Honda HR-V) kini hadir dengan mesin hybrid dan powertrain dua motor e:HEV (Hybrid Electric Vehicle) untuk pertama kalinya di Jepang.

All New Vezel juga mendapat perubahan pada bagian eksterior yang menunjukkan desain lebih berani serta ramping guna menambah nuansa modern namun tangguh, menurut Honda dalam siaran pers, Senin (22/2).

Vezel memiliki desain grill baru serta bentuk bodi dan kap mesin yang panjang dengan sisi yang lebih tajam dan vertikal guna menambah keamanan pada bagian interior. Bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang memproyeksikan stabilitas dan keamanan serta semakin meningkatkan estetika dari sebuah mobil sport utility vehicle (SUV).

Mobil berjenis SUV kompak itu menawarkan gaya modern yang minimalis, diawali dengan garis horizontal pada panel instrumen dan setiap elemennya diposisikan dengan cermat untuk memberikan kesan yang lapang.

Kesan lapang ditingkatkan dengan sistem difusi udara baru guna menciptakan udara segar dari samping dan di sisi atas juga mengalir dari ventilasi berbentuk L yang diposisikan pada sudut atas dasbor.

All New Vezel mempertahankan fitur "Magic Seats" yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan. Mobil itu sudah memakai Honda SENSING sebagai fitur standar yang menyediakan rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif, serta alat bantu pengemudi.

All New Vezel akan mengaspal di Eropa pada akhir tahun 2021.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian