Netral English Netral Mandarin
20:42wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Horor, Kisah Istri Reza Arap ‘Ketempelan’ 3 Makhluk Halus

Jumat, 30-Juli-2021 18:20

Reza Arap dan istrinya Wendy Walters.
Foto : Instagram/wendywalters
Reza Arap dan istrinya Wendy Walters.
33

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Istri Musisi sekaligus Gamers Reza Oktovian atau dikenal sebagai Arap, yang bernama Wendy Walters membagikan kisah horor pribadinya. Kisah tersebut dibagikan Wendy melalui unggahan Instagram Story. 

“Ngomong2 tentang horor, w ada kejadian ditempelin 3 makhluk loh?!! Wkwkwkwkwk,” ujar Wendy, dikutip dari unggahan Instagram Story yang dia unggah, Kamis (29/7/2021).

Percaya tidak percaya, ada orang yang sempat mengatakan hal itu pada Wendy. Awalnya Wendy tidak percaya dan mengirimkan sebuah foto ke orang lain yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus. Orang tersebut dipastikan Wendy juga tidak saling mengenal. 

Tidak berhenti di situ saja, Wendy juga mengirimkan foto yang sama pada dua orang “pintar” yang lain. Wendy juga mengirimkan foto tersebut ke ibu mertua, alias ibu dari Arap. 

“Semuanya saling ga kenal, tapi semuanya mendeskripsikan sosok yang sama. W ketik ini aja merinding,” ujar wanita yang juga hobi game ini. 

Wendy sampai bertemu dengan “orang pintar” dan diminta untuk melakukan semacam pengusiran makhluk yang “nempel” di tubuhnya. Tetapi Wendy tidak menceritakannya lebih detail karena kisahnya begitu panjang.

Wendy juga mengaku belum berani menceritakan seutuhnya kisah horor yang dia alami. Dia berencana, suatu saat akan berbagi kisah tersebut melalui sebuah video. 

“Dari awal sahabat aku tiba2 minta aku kirimin foto, sampe dia lingkarin posisinya dmana2 aja karena mmg literally aku diikutin kemana2!! Wkwkwkwk,” ujar wanita yang hobi dance ini.

Wanita yang hobi pole dance ini ini juga mengaku sudah sempat melakukan pengusiran makhluk halus tersebut. Pertama kali melakukan, tubuhnya merinding hebat dan digambarkan wajah dari sosok yang dimaksud. 

“Aku ga brni liat Cuma intip2 karena badan aku pada saat itu lemes selemes2nya lol,” kata Wendy. 

Wendy ungkap, satu sosok memang sudah nempel dari lama dan sosok tersebut jahat. Sedangkan dua sosok lagi nempel karena keikut dari jalanan dan belum ada tanda-tanda kejahatan. 

“Tapi kata orgnya mukanya uda mau menyerupai muka aku yg 1 nya, karena suka mnum darah mens aku,” ujar Wendy yang mengaku tiap kali menstruasi selalu rajin membersihkan kotorannya itu. 

Pernyataan ini disampaikan Wendy setelah salah satu anjing peliharaannya yang bernama Zoey sempat terpaku pada salah satu sudut rumah. Zoey kemudian melolong melihat salah satu spot di kediaman Wendy dan Arap.

“Yang kmrn Zoey gong2 itu ternyata hordeng gerak2 sendiri karena jendela ga tertutup rapat, jadi anginnya bkin hordeng gerak2,” ujar Wendy yang juga mengakui bahwa di kediamannya memang banyak dihuni oleh makhluk halus. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP