Netral English Netral Mandarin
04:21wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Hotman Paris Rayakan 33 Tahun Pernikahan, Pesannya: Jangan Buang Anak Istrimu Demi Nafsu Bejat!

Sabtu, 21-Agustus-2021 21:15

Keluarga pengacara Hotman Paris Hutapea.
Foto : Instagram
Keluarga pengacara Hotman Paris Hutapea.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengacara kondang yang juga kontroversial dengan sering mengunggah foto-foto bersama para ajudan cantiknya, Hotman Paris Hutapea merayakan 33 tahun pernikahannya dengan Atustianne Marbun, dan memosting foto-foto lama keluarga.

Di akun Instragramnya, ia mengunggah foto bersama istrinya saat baru bekerja di Sydney pada 1988. 

“Dua mahasiswa/i hukum Fak Unpar kawin januari thn 88 ( belum ada lambo masih mobil kreditan) dan lanjut berangkat ke Sydney!!Kenangan Hotman & Istri main es main ski di Australia thn 88!l ( saat kerja di kantor pengacara di Sydney),”, tulis Hotman, Sabtu, (21/8/2021).

Ia menambahkan sangat bagnga memiliki  istri yang Notaris PPAT dan telah melahirkan tiga  anak dan telah lulus dengan gelar LLB dari Fak Hukum di Inggris dan juga ada yang ke Hardvard Boston USA.

“Waduh udah 33 tahun perkawinan! Pesan moral kepada para anak muda khususnya yang mulai sukses karir dan ekonominya: jangan buang anak istrimu demi nafsu bejatmu! Semua laki suka wanita cantik tapi laki yang tahu batas kendalikan nafsu adalah laki yang masih wajar secara duniawi!!,” lanjut Hotman.

Ia juga mengingatkan pada generasi sekarang agar jangan sok alim.  “Para laki muda: Jangan sok kaya, jangan sol alim dan agamis tapi kelakuan ...... aduh parah! Laki wajar nakal tapi laki benaran adalah yang tau batas batasnya! Salam subuh fanss dari The Family Lawyer!!,” tandas Hotman.

Kini Hotman dikaruniai tiga anak semua gelar LLB dari Fak Hukum London. “The Family Lawyer , not the ruin family with abandon kid & wife,” tulis Hotman dengan memajang foto keluarganya.

Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., LL.M., M.Hum. adalah pengacara Indonesia yang terkenal dengan gayanya yang flamboyan, klien terkenal, gaya hidup mewah dan ajudan cantiknya. 

Dia bergerak di bidang hukum bisnis internasional. Dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara 30 Miliar. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati