Netral English Netral Mandarin
10:46wib
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi tentang peringatan dini cuaca ekstrem di sejumlah wilayah Indonesia untuk Minggu 1 Agustus 2021. Seluruh gerai Giant di Indonesia resmi tidak lagi beroperasi di Indonesia mulai hari ini, Minggu (1/8/2021).
HRS Khawatir Jutaan Orang Kepung Pengadilan, DS: Masih Halu aja Si Imam Jumbo

Kamis, 17-Juni-2021 19:15

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) mengaku khawatir jutaan pendukungnya akan mengepung pengadilan  karena jaksa menyatakan sebutan 'imam besar terhadap dirinya hanya isapan jempol'.

Kekhawatiran HRS yang lain adalah kerumunan pendukungnya di saat sidang vonis nanti pada hari Kamis (24/6/2021) mendatang.

Terkait hal itu pegiat media sosial Denny Siregar (DS) turut mengomentari kekhawatiran HRS tersebut. Dirinya heran dengan jutaan orang yang dimaksud HRS, karena menurutnya jumlah anggota FPI yang masih aktif hanyalah sedikit.

"Jutaan orang ?? FPI palingan tinggal beberapa helai aja yang masih eksis..," tulis Denny di akun Twitternya, Kamis (17/6/2021).

Lebih lanjut Denny menilai bahwa HRS masih saja menghayal dan merasa masih mempunyai jutaan pengikut.

"Masih halu aja si imam jumbo," ujarnya.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Kamis (17/6/2021).

@JAYA_NEGRIKU:  narasi pleidoi nya berisi hasutan dan minta tolong sama pengikutnya yg tdk pakai otak dlm melakukan tindakan, lagi pun sdh banyak daerah yg sadar klu di tipu sama riziq, tinggal bandung saja yg konsisten bela riziq

@kowel750: Bisa jadi itu sebuah kode bang,Kode buat mndatangkan masa ke pengadilan,..Tp gapapallah, slma TNI POLRI masih solid, bisa apa mreka,..

@erwinkuswandi19: Bukan imam besar lg tapi imam halu dan imam isapan jempol

@Exc_Herdys: Biarkan dia ber Halusinasi untuk yg terakhir kali bang...Abis itu kita gak bakal denger cerita nya lagi...

@patrickharimo: RHS memainkan jurus nakut2in kayak anak kecil agar hukumannya diringankan atau kl bs dibebaskan. Negara mana yg takut sama penjahat kecil dgn mulut besar? Lupa yg dia lawan adalah NKRI negara hukum yg berdaulat penuh.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani