Netral English Netral Mandarin
09:23 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Wilayah Ini

Selasa, 22-December-2020 06:20

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur antara pagi hingga menjelang siang hari," demikian peringatan dini yang dilansir melalui laman resmi BMKG. 

BMKG memperkirakan hujan akan mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mulai pagi hari. Sedangkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diguyur hujan pada siang hari.Beranjak menuju malam, cuaca di DKI Jakarta seluruhnya berawan cerah. Kondisi itu berlangsung hingga dini hari.Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 24-32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan berkisar 80-95 persen.Sementara itu situasi cuaca di wilayah Kota Bogor dan Kota Depok, Jawa Barat, yang kerap memicu banjir di sebagian wilayah bantaran sungai di Jakarta hanya mengalami hujan ringan pada siang hari. 



Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati