3
Netral English Netral Mandarin
14:06 wib
Jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sumatera Utara menolak penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal yang kabarnya digelar di salah satu hotel di Kabupaten Deli Serdang. Presiden Jokowi meminta Kementerian Perdagangan untuk gencar mengkampanyekan slogan cinta produk-produk Indonesia, sekaligus benci produk luar negeri.
Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Siang Hari Berpotensi Terjadi di Jaktim dan Jaksel 

Sabtu, 30-January-2021 06:00

Ilustrasi petir.
Foto : Antara
Ilustrasi petir.
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hujan disertai petir dan angin kencang diperkirakan dapat terjadi pada siang hari ini, Sabtu (30/1/2021).di dua wilayah DKI Jakarta, yaitu di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan 

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang hari," seperti disampaikan dalam situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Pada pagi hari ini, semua wilayah Jakarta diperkirakan hujan ringan. Menjelang siang hari, hujan petir diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan.

Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat tetap bertahan dengan hujan ringan, sementara wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Kemudian pada malam hari, semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan hingga berawan. Suhu rata- rata sepanjang Sabtu di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 31 derajat celsius.

Sedangkan, seperti dilansir Antara,  untuk tingkat kelembapan udara pada Sabtu berada di kisaran 75 hingga 100 persen. 

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP