Netral English Netral Mandarin
13:04wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Ibu Meninggal Susul Ayah Setelah Lawan Covid-19, Irwansyah: Sedih Banget Rasanya Kehilangan Idolaku

Kamis, 05-Agustus-2021 13:00

Irwansyah kembali dirundung duka.
Foto : Inilah.
Irwansyah kembali dirundung duka.
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar duka kembali datang dari keluarga Artis Irwansyah. Selepas Ayahnya, Ummar Effendy meninggal dunia pada 8 Juli 2021, kini giliran sang Ibunda, Herlianah yang tutup usia. 

Ungkapan duka dan kesesakan hati lantas disampaikan Irwansyah melalui unggahan Instagramnya. Dia menunggah potret kebersamaan saat merangkul ibu tercinta, yang tampak tersenyum, mengenakan pakaian serta hijab serba hitam. 

“Innalillahi wainnailahirajiun 

Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wafuanha 

Sedih banget rasanya kehilangan idolaku,” ucap Suami Zaskia Sungkar, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (4/8/2021). 

Mantan Kekasih Acha Septriasa itu mengaku, ibu adalah salah satu orang yang paling dia cintai. Ibu adalah orang yang selalu memberikan nasihat bukan dengan lisan dan orang yang selalu mencontohkan perbuatan yang selalu membuatnya semakin jatuh conta dengan Allah. 

“Rinduuu rasanya didekat dia, memeluk dia, mencium dia, dan bilang irwan syg banget sm MAMA,” ujar Kakak Ipar dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar itu. 

Meski demikian, Irwansyah yakin bahwa Allah jauh lebih sayang dengan ibundanya. Irwansyah pahami, sejatinya Allah paling mencintai umatnya melebihi kita, apalagi umatnya Rasullulah, apalagi yang salihah, dan apalagi yang selalu peduli orang lain. 

“Apalagi yang selalu memuliakan alquran setiap harinya, apalagi yg berbakti sm suami sampai akhir hayat, apalagi yg mendidik anak2nya dgn baik, apalagi seorang ibu yg mengajarkan anaknya patuh sm Allah, apalagi umat yg selalu sabar bila di beri cobaan seperti MAMA,” tulis pria yang pernah berkarir di dunia tarik suara ini. 

Lebih lanjut Irwansyah yakini bahwa Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk ibundanya. Allah juga lebih tahu cara membahagiakan ibundanya, karena memang Allah lebih tahu segalanya dari kita. 

“Allah ambil mama krna Allah sayang bgt sm mama, InsyaAllah udah gugurin semua dosa2 mama

Sekarang mama udah tenang disana sm Allah, InsyaAllah kita ketemu di syurganya Allah ya ma,” kata Irwansyah. 

Terakhir, Irwansyah sampaikan rasa sayangnya pada sang ibunda. Dia berterima kasih atas semua yang ibunya telah ajarkan ke dirinya. Irwansyah berupaya akan selalu ingat dan mengamalkan semua pesan sang ibunda. 

Dia juga berterima kasih atas semua doa para pengikut media sosialnya untuk almarhum sang ibunda. Irwansyah berdoa, agar semua yang mendoakan mendapatkan balasan dari Allah atas kebaikan yang telah dilakukan. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani