Netral English Netral Mandarin
05:21 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Rustam: Tampaknya Ibu Risma Sangat Tepat Jadi Gubernur DKI Jakarta 2022

Rabu, 30-December-2020 08:00

Menteri Sosial Tri Rismaharini.
Foto : Istimewa
Menteri Sosial Tri Rismaharini.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerhati politik dan ekonomi Rustam Ibrahim menilai, Tri Rismaharini sangat tepat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2022 mendatang. 

"Tampaknya Ibu Risma sangat tepat untuk jadi Gubernur DKI Jakarta 2022," tulis Rustam di akun Twitter-nya, Selasa (29/12/2020). 

Alasannya, Rustam menyebut rekam jejak Risma sebagai Wali Kota Surabaya dua periode sangat sukses dan punya perhatian yang sangat besar terhadap kaum miskin. 



"Punya track record sebagai Walikota Surabaya yang sangat sukses selama 10 tahun dan punya perhatian yang sangat besar kepada kaum miskin kota," cuit @RustamIbrahim.

Rustam menambahkan, tugas Risma saat ini sebagai Menteri Sosial (Mensos) menjadi ujian terakhir untuk membuktikan bahwa dia layak menjadi orang nomor satu di Ibukota pada Pilkada DKI 2022.

"Menjadi Mensos adalah ujian terakhir. Semoga sukses!," kata @RustamIbrahim.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian