Netral English Netral Mandarin
15:44wib
Barcelona yang tumbang di tangan Bayern Munich sehingga dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022. Hasil analisis dan investigasi penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap beberapa kecelakaan bus Transjakarta menunjukkan sebagian besar disebabkan oleh faktor kesalahan manusia.
Ibunda Berjuang Lawan Covid-19, Amanda Manopo Minta Maaf Karena Hal Ini

Kamis, 22-Juli-2021 11:00

Amaanda Manopo.
Foto : Instagram/amandamanopo
Amaanda Manopo.
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakkan datang dari Artis Muda Amanda Manopo. Ibundanya yang bernama Henny Manopo Lugue dikabarkan tengah berjuang melawan Covid-19. 

 

Mantan Kekasih Billy Syahputra itu sampaikan permintaan maaf pada ibu yang akrab dia sapa dengan sebutan mami. Alasannya karena dia tidak bisa menemani maminya dan hanya bisa melantunkan doa dari jauh. 

 

“Maafin amanda ya.. 

Manda gabisa nemenin mami. Ga ada buat mami sekarang, tapi manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin semua ini,” ujar Amanda, dikutip dari unggahan Instagramstorynya, Kamis (22/7/2021). 

 

Wanita 21 tahun itu ungkap bahwa dirinya amat menyayangi maminya. Dia juga meyakini bahwa Tuhan menyayangi mami dan banyak orang yang menyayangi wanita yang telah melahirkan Amanda itu. 

 

“I love u mami 

Mami kuat, mami bisa manda kuat ko mi,” ujar pemain sinetron Ikatan Cinta ini. 

 

Pernyataan itu disampaikan Amanda menyusul diadakannya sebuah acara virtual oleh sebuah paguyuban doa bersama. Ada sekitar 464 orang yang telah mengikuti doa bersama untuk semua yang sedang dilanda Covid-19. 

 

Doa juga diperuntukkan bagi para tenaga kesehatan dan terkhusus untuk ibu dari Amanda dan keluarga. Diketahui tidak hanya ibunda, melainkan ayah dari Amanda, Ramon Gauna Lugue pun sedang jatuh sakit. 

 

Amanda pasrah, bahwa berbagai usaha sudah dilakukan dia dan keluarga, sehingga tinggal mengandalkan kekuatan doa. Amanda juga tak hentinya memohon doa agar semua akan baik-baik saja. 

 

“Terima kasih semuanya, mama ku pasti seneng nanti ngeliatnya ternyata banyak orang yang sayang sama mami,” ujar wanita keturunan Filipina ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi