Netral English Netral Mandarin
09:05wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Ibunda Gigi Minta Tambah Cucu Hingga Bahas Nama Bayi dengan Raffi Ahmad: Namanya Jangan Raffi, Bahaya, Bahaya

Minggu, 03-Oktober-2021 07:43

Gigi dan Mama Rieta.
Foto : Kabar seleb.
Gigi dan Mama Rieta.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM –Rona bahagia memancar dari wajah Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta atau akrab disapa Mama Rieta. Pasalnya cucu Mama Rieta sebentar lagi akan bertambah satu, yakni bayi yang ada di kandungan Gigi. 

 

Mama Rieta sempat membahas terkait nama calon bayi tersebut dengan Menantunya, Presenter Raffi Ahmad. Mama Rieta pesan agar nama bayi laki-laki yang akan lahir diberi nama dengan inisial “R”, tetapi bukan “Raffi”.

 

“Namanya dari R. Raffi Junior,”ujar Raffi, dikutip dari tayangan Youtubenya, Minggu (3/10/2021). 

 

“Jangan Raffi lagi atuh. Bahaya. Bahaya. Yang penting kalau anak laki-laki, namanya dari R,” pinta Mama Rieta. 

 

Mama Rita juga pesan agar Gigi dan Raffi kelak bisa menamakan bayi perempuan dengan inisial “N”. Pesan ini disampaikan Mama Rieta, karena dirinya ingin segera menambah cucu lagi, tetapi dengan jenis kelamin perempuan. 

 

Raffi sendiri menyebut, Gigi tidak mau lagi menambah anak. Sedangkan Raffi tidak mau memiliki anak perempuan karena takut. 

 

Mama Rieta lantas menduga ketakutan Raffi muncul akibat masa lalu yang kerap “bermain perempuan”. Raffi kemudian tegaskan bahwa kini dia sudah menjadi pria yang takut, sudah bertaubat, dan berada di jalan Allah. 

 

“Kata Gigi nggak mau (nambah anak). Kalau mau nambah anak lagi, nanti aja deh, tahun depan atau dua tahun lagi,” jawab Raffi. 

 

Usulan Mama Rieta bukan tanpa alasan, dia memang ingin memiliki empat cucu perempuan dan empat cucu laki-laki. Dua laki-laki dan dua perempuan dari Gigi, serta dua perempuan dan dua laki-laki dari Adik Gigi, yakni Alsi Mega Marsha Tenger atau lebih dikenal dengan Caca Tengker. 

 

Selain itu, Mama Rieta usul demikian agar Gigi tidak perlu melakukan diet setelah melahirkan anak lelakinya dalam waktu dekat. Maka dari itu Mama Rieta pesan Gigi bisa hamil lagi setelah melahirkan, sehingga diet bisa langsung dilakukan sekali jalan. 

 

Kelahiran Gigi sendiri kata Raffi akan berlangsung secara caesar, yakni antara akhir November hingga awal Desember 2021. Raffi sendiri mengaku tidak memusingkan antara melahirkan normal atau caesar, tetapi cara melahiran caesar merupakan permintaan dari Gigi.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani