Netral English Netral Mandarin
20:56wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Ibunda Rizky Billar Sedih Tutupi Pernikahan Siri Leslar: Terpaksa Bohong Juga

Jumat, 24-September-2021 15:00

Rizky Billar bersama ibu dan Lesty.
Foto : Dream.
Rizky Billar bersama ibu dan Lesty.
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Ibunda Rizky Billar, Rosmala Dewi mengaku sedih karena harus diam-diam dan sempat menutupi pernikahan anaknya dengan Pedangdut Lesty Kejora. Pasalnya Lesty dan Billar (Leslar) sebenarnya sudah menikah secara agama, jauh sebelum rangkaian acara pernikahan tersiarkan di televisi. 

“Sedih memang, ibu diam-diam aja, nggak boleh gembar-gembor. Orang pada nanya, diam aja. Terpaksa bohong juga ibu,” ujar Rosmala, dikutip dari tayangan Leslar Entertainment di Youtube, Jumat (24/9/2021). 

Rosmala juga mengaku bahwa Billar telah meminta izin sebelumnya soal rencana pernikahan secara agama. Alasannya karena Leslar selalu kemana-mana berdua dan menghindari fitnah dari orang-orang. Izin juga diperkuat dengan adanya dukungan dari Ustaz Muhammad Subki Al Bughury. 

“Yaudah nggak papa lah (nikah secara agama dulu) daripada dosa. Apalagi pandemi bolak-balik, ditunda terus. Jadi ibu setuju aja,” ujar wanita berkacamata itu. 

Rosmala akhirnya mengakui bahwa menikahkan anaknya secara agama terlebih dahulu adalah tindakan yang paling tepat. Apalagi Leslar memang kerap berpergian berdua, pulang malam dan satu pekerjaan. 

“Daripada dosa juga. Ibu juga dosa. Jadi ibu setuju aja,” tegas wanita berhijab itu. 

Tidak hanya soal pernikahan agama Leslar saja yang jadi sorotan publik, terungkap juga bahwa Lesty rupanya sudah berbadan dua. Rosmala mengaku senang, bangga dan bahagia. Sama seperti yang dirasakan oleh Suaminya, Daniel Eddy. 

“Yang pasti senang, karena kita punya cucu lagi kan,” kata Eddy. 

Pada kesempatan yang sama Eddy juga sampaikan permintaan maaf karena selama ini menutup-nutupi kabar bahagia, pernikahan Leslar. 

“Netizen selama ini nanya, semua, mohon maaf (selama ini) tidak bisa jawab. Sekarang saya luruskan, lantaran ada kontrak sama televisi, mau tak mau kami ulang lagi. Itu aja yang jelas,” ujar Eddy.

Eddy jelaskan bahwa Leslar sudah suka sama suka, sering kerja bersama, kerap pulang malam bersama. Sehingga sebagai upaya menghindari fitnah dari netizen, keluarga memutuskan untuk menikahkan Leslar secara agama terlebih dahulu. 

“Menjawab tudingan negatif, terserah apa, tapi jujur sebagai orang tua, kami didik anak secara agama. Yang jelas jauh hari sebelumnya (Leslar) sudah menikah dan kami tutupi. Sekarang kami buka, terserah,” kata Eddy.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani