Netral English Netral Mandarin
22:19wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Ifan 'Seventeen' Nusukin Jarum ke Perut Istri Sendiri Tiap Malam

Rabu, 14-Juli-2021 17:00

Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan 'Seventeen' saat menikahi Citra Monica.
Foto : Instagram Ifan Seventeen
Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan 'Seventeen' saat menikahi Citra Monica.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan 'Seventeen' berbagai video Reels Instagram. Dia tampak tengah mempersiapkan tiga suntikkan berisi suatu cairan yang akan disuntikkan ke perut Sang Istri, Citra Monica.

Ifan mengaku tidak pernah membayangkan menusuk jarum ke perut istri sendiri. Biasanya Ifan bila disuntik saja memejamkan mata, alasannya karena takut melihat jarum yang menembus kulit. 

Tapi tindakan yang Ifan lakukan ternyata bukan tanpa alasan, itu merupakan salah upaya dia dan sang istri untuk memiliki keturunan. Ifan juga tidak lupa untuk memberikan semangat kepada pasangan suami istri yang juga tengah berjuang ingin memiliki anak.

"Tapi demi calon buat hati, i would do anything. Bismillah buat semua pejuang dua garis di luar sana semangat ya," ujar Ifan, dikutip dari Reels Instagramnya, Rabu (14/7/2021).

Sebelumnya Ifan jelaskan bahwa dia dan istri memilih program bayi tabung. Program ini sontak menuai pertanyaan, apakah Citra sakit atau Ifan yang tidak sehat. 

"Alhamdulillah bisa menjawab pertanyaannya. Kalau kami berdua alhamdulillah sehat," kata Ifan dalam unggahan yang berbeda.

Dia mengaku, bayi tabung adalah salah satu saran terbaik yang diberikan setelah konsul dengan seorang dokter yang dianggap canggih.

Faktor pertimbangannya ada beberapa, selain karna umur, keduanya juga ingin program memiliki anak berjalan lebih cepat. Bayi tabung juga sebagai bentuk ikhtiar keduanya ingin memiliki anak lelaki.

Ada tiga calon embrio yang akan menjadi bayi mereka berdua. Menurut Ifan, calon embrio amat lucu. 

"Lucu bangettt pas liat mereka bergerak satu sama lain dalam proses “pencocokan”, mahluk kecilll yang aktif dan bergerak terus," kata Ifan. 

Ifan lantas memohon doa agar program kehamilan diberi kelancaran dan istri diberi kesehatan hingga persalinan.

"Demi calon buah hati, bismillah belajar deh nyuntikin jarum! Dan itu TIAP MALAM," kata Ifan. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP