Netral English Netral Mandarin
19:41wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Iis Dahlia Bantah Jual Surat Swab Antigen dan PCR Palsu, Ibu dan Mertua Sampai Bergetar

Kamis, 29-Juli-2021 10:25

Iis Dahlia ngamuk dituduh jual surat Swab Antigen.
Foto : Indozpne
Iis Dahlia ngamuk dituduh jual surat Swab Antigen.
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Iis Dahlia membantah atas pemberitaan soal menjual surat Swab Antigen dan Surat PCR palsu. Pernyataan itu disampaikan Iis Dahlia menyusul adanya sebuah link berita yang menyebut namanya dan menggunakan fotonya. 

Bantahan itu disampaikan Iis Dahlia melalui unggahan di Instagram. Sambil memberikan bantahan, dia juga menyampaikan rasa geram karena merasa di fitnah. 

“Ibu dan mertua tlp dg suara bergetar... Dipikir anak menantunya beneran ada masalah,” ujar Iis Dahlia, dikutip dari unggahannya, Kamis (29/7/2021). 

Baca Juga :

Iis Dahlia menduga, mungkin ada kesamaan nama dari oknum yang dimaksud. Tetapi Iis Dahlia heran,  mengapa bisa foto wajahnya yang terpampang dalam berita bermuatan negatif tersebut. 

Ibu dari dua anak ini harap, oknum yang melakukan tindakan tersebut diberikan sanksi. Pasalnya, saat ini orang sedang dalam situasi susah ditambah dengan pemberitaan yang tidak benar. 

Baca Juga :

“Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah. Ini nama baik org woii..,” tegas Ibu dari Penyanyi Devano Danendra ini. 

Ibu dari dua anak ini harap, ke depan tidak ada lagi kasus yang serupa. Selain itu, dia juga harap oksum yang memberitakan demikian mendapatkan balasan dari Allah. 

Baca Juga :

“Biar Allah yg balas kelakuan manusia yg cari duit dg cara gini... Emosi ujug2 ada berita begini,” tegas wanita dengan ciri khas kumis tipis ini. 

Mengetahui beredarnya informasi hoax itu, banyak kalangan sesama artis yang memberikan perhatian pada Iis Dahlia. Para artis memberikan dukungan dan mencoba menenangkan Iis Dahlia. 

“Pinter ya fams baca berita *emoticon* sabar ya mama iyang @iisdahlia samannya saman eddan,” ujar Pedangdut Rizki. 

“Astagfirullah lagi susah cari duit begini mbok ya jangan cari duit dengan buat berita NGASAL bgini donk yaa.. sabar ya mba ayank,” dukung Pedangdut Kristina. 

“Astagfirullah kok bisa fitnah dan menyebarkan fitnah gini *emoticon* jahaat bgttt,”ujar Penyanyi Rossa. 

“Astagfirulllaaaaaahhhhh... ampun deeh fitnah begini siih,” ujar Penyanyi Nola B3. 

“Wah jahat sekali ini,” ujar Aktor Chicco Jerikho. 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani