Netral English Netral Mandarin
08:59wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Imbas Beredar Foto dengan Anggota Boyband, Zahra Nur Resmi Dikeluarkan Dari JKT 48

Kamis, 26-Agustus-2021 12:40

Zahra Nur Khaula yang menggunakan nama panggung Ara JKT48.
Foto : Istimewa
Zahra Nur Khaula yang menggunakan nama panggung Ara JKT48.
37

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Nama Zahra Nur Khaulah jadi Trending Topic di Media Sosial Twitter, Kamis (26/8/2021). Salah satu member JKT 48 itu menjadi perbincangan, setelah Operation Team JKT 48 mengeluarkan keterangan resmi didepaknya wanita tersebut.

Operation Team JKT 48 memberikan penjelasan terkait foto Zahra Nur yang berdar di media sosial beberapa hari yang lalu. Zahra Nur disebut telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai degan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. 

“Kami sangat menyesalkan situasi ini. Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi,” tulis Operation Team JKT 48, dikutip dari keterangan tertulis tertanggal 25 Agustus 2021. 

Baca Juga :

Operation Team JKT 48 sebut, sudah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur. Tapi yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen. 

Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung 25 Agustus 2021, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT 48. Maka dengan segala aktivitasnya pun ditegaskan tidak lagi berhubungan dengan JKT 48. 

Baca Juga :

“Informasi mengenai refund video call dengan yang bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya dan terima kasih,” tulis pihak JKT 48.

Klarifikasi Zahra Nur

Baca Juga :

Sebelumnya Zahra Nur sempat muncul di media sosial dan memberikan klarifikasi terkait foto yang dimaksud. Zahra Nur membenarkan bahwa foto yang berbedar di media sosial adalah fotonya. Tetapi dia mengaku tidak ada hubungan dekat dengan salah satu anggota boyband yang sedang berfoto dengannya. 

“Tetapi aku memang kenal dan berteman dengan salah satu anggota boy band yang tidak ada di foto itu. Saat itu aku lagi dekat mereka, melakukan kegiatan dan bertemu salah satu anggota boyband itu dan mengambil foto,” jelas dia. 

Dia mengaku, sebenarnya di tempat itu ada beberapa orang lain dan tidak hanya mereka berdua saja. Tetapi tak disangka, foto malah memicu kesalahpahaman yang menyusahkan fans dan member JKT 48 lainnya. 

“Aku akui kesalahan dan minta maaf sebesar-besarnya. Aku siap tanggung jawab dan siap terima keputusan dari manajemen,” tegas dia. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP