Netral English Netral Mandarin
13:36wib
Pemerintah batal menerapkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 untuk seluruh wilayah Indonesia pada periode Natal dan Tahun Baru. Pemerintah akan memperketat syarat perjalanan jarak jauh dalam negeri selama Natal dan Tahun Baru.
Indonesia Kembali Bawa Piala Thomas, Wagub Riza: Terima Kasih dan Hormat untuk Seluruh Tim Bulu Tangkis yang Telah Membuat Kami Bahagia

Senin, 18-Oktober-2021 13:20

Piala Thomas
Foto : Twitter
Piala Thomas
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengucapkan  terima kasih kepada tim bulu tangkis Indonesia yang telah  berhasil merebut kembali Piala Thomas setelah penantian 19 tahun.

Kemenangan ini diraih setelah mengalahkan tim China 3-0, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark Minggu (17/10/2021).

Melalui cuitan di akun Twitternya Riza menyampaikan salam hornat kepada seluruh Tim Bulu Tangkis yang telah membuat Bangsa Indonesia bahagia..

"Terima kasih dan hormat kami untuk seluruh Tim Bulutangkis Indonesia yg telah membuat kami semua bahagia," tulis Riza di akun Twitternya, Minggu (17/10/2021).

Lebih lanjut Riza mengatakan, kemenangan ini menjadi kado bagi seluruh bangsa Indonesia dan juga kado untuk memperingati hato Sumpah Pemuda.

"Ini jadi kado untuk seluruh bangsa Indonesia sekaligus kado untuk peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Okt 2021 nanti," ujarnya.

Sebelumnya, tim Bulutangkis Indonesia bertanding melawan tim dari China pada laga final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021).

Indonesia mampu merebut kemenangan setelah unggul 3-0 atas China.

Jonathan Christie menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah mengalahkan Li Si Feng dua gim dengan skor 21-14 dan 21-18

Terakhir kali Indonesia meraih Thomas Cup pada 2002 atau sudah 19 tahun piala bergengsi itu akhirnya kembali ke Tanah Air.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi