Netral English Netral Mandarin
07:59wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Ingin Miliki Banyak Momongan, Jerinx Sebut akan Lahirkan Keturunan Barisan Petarung, Gangster dan Bidadari

Senin, 28-Juni-2021 13:30

Jerinx dan istrinya Nora Alexandra.
Foto : Instagram Jerinx
Jerinx dan istrinya Nora Alexandra.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Jerinx atau JRX bersama istrinya, Nora Alexandra ingin segera dikaruniai momongan. Jerinx percaya, apabila dikaruniai banyak momongan maka semakin kuat pula dirinya “melawan” apapun yang melemahkan kemanusiaan anak dan cucunya. 

Jerinx ingin, keturunannya kelak tumbuh sebagai manusia sepertinya. Dia tidak mau keturunannya menjadi bagaikan robot antisosial yang diperbudak oleh algoritma. 

“Kita akan melahirkan barisan petarung, gangster dan bidadari yang berani mengabdi untuk leluhur Bali ini,” ujar pria asal Pulau Dewata ini, dikutip dari unggahan feed Instagramnya, Senin (28/6/2021). 

Jerinx harap, keturunannya tumbuh sebagai tunas merdeka yang tak pernah ragu bersuara ketika hak nya dipenjara. “Semoga semesta lekas memberi kita momongan ya Ma,” sambung dia sambil mengunggah potret Nora. 

Harapan itu disampaikan Jerinx di tengah narasinya yang menilai Covid-19 adalah sebuah konspirasi dan bisnis. Dia sempat menyenggol kalangan artis yang mengaku terinfeksi Covid-19 dan menduga hanya di endorse atau dibayar oleh kalangan tertentu. 

Pada 2020, Jerinx sempat ditahan di Polda Bali setelah menjadi tersangka pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dia sempat menyebut IDI adalah kacung WORLD Health Organization (WHO). 

Di sisi lain, Nora tampak setia menunggu kebebasan Jerinx dari tahanan. Selama 10 bulan lamanya Nora menunggu sang suami bebas dan bisa kembali berada di kediaman yang sama. 

Sebebasnya Jerinx dari tahanan, keduanya lantas melakukan program kehamilan. Nora sempat menunjukkan hasil USG yang menunjukkan bahwa keadaanrahimnya normal dan sedang berusaha untuk memiliki keturunan. 

Nora akui, suaminya memang lugas dan keras, bahkan kerap tak sepaham dengan dia. Meski demikian, Nora mengaku setuju dengan niat baik sang suami yang intinya sedang menyuarakan agar ekonomi Bali segera pulih. 

Nora sebut, Bali adalah tanah leluhur Jerinx yang perekonomiannya masih sangat tertatih-tatih dan jauh dari normal. Bagi Nora, wajar bila Jerinx jengah akan berbagai informasi yang menempatkan Bali seolah daerah yang gawat dan sangat rawan Covid-19. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP