Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:30wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Ini 3 Karakter Musuh Terkuat Songoku di Komik Dragon Ball Z

Kamis, 10-December-2020 14:22

Infografik Komik Dragon Ball Z.
Foto : NNC/Amar
Infografik Komik Dragon Ball Z.
50

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Buat kamu yang ngefans berat sama komik dan anime Dragon Ball, pasti sudah tahu kan bila dalam cerita petualangan Songoku (karakter utama dalam cerita ini) mencari 7 buah bola naga. Dalam upayanya mendapatkan ke-7 bola itu, pasti selalu diganggu beberapa karakter antagonis yang kekuatannya membuat frustasi Songoku.

Nah, kali ini kita akan membahas 3 musuh terkuat yang pernah dihadapi Songoku:

1. CellKekuatan Cell didapat dari menghisap tubuh Android 17 dan Android 18 cipataan Dr. Gero. Kekuatannya mengubah sari pati kedua Android tersebut sehingga Cell menjadi sangat kuat. Pertandingan di Cell Game antara Songoku dan Cell yang berujung kekalahan Songoku merupakan bukti kekuatan Cell sangat menakjubkan.

2. FriezaFrieza adalah salah satu musuh Songoku di komik Dragon Ball yang dapat mengubah dirinya dari perubahan fisik maupun perubahan tenaga. Kekuatan Frieza yang kuat membuat Songoku frustasi, sehingga ia harus mengeluarkan kekuatan tersembunyi yakni manusia Super Saiya.

3. BhuKemunculan Bhu ke muka bumi setelah dibebaskan oleh penyihir jahat Babidy benar-benar membuat para petarung Z seperti Songohan dan Bezita kewalahan. Kekuatan Bhu juga memaksa Songoku mengekuarkan wujud super saiya 3. Bahkan, kekuatan Bhu memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri.

Reporter : Widi Fembrian
Editor : Widi Fembrian