3
Netral English Netral Mandarin
18:05 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Ini Agenda Penting yang Akan Dibahas dalam Rapim TNI-Polri Tahun 2021

Senin, 15-Februari-2021 16:50

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono
Foto : Humas Polri
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - TNI dan Polri menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) TNI/Polri Tahun 2021 di Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut, akan dibahas beberapa agenda nasional penting yang saat ini sedang dihadapi. Selain itu, juga membahas sinergitas dan soliditas TNI/Polri.

"Tentang soliditas TNI/Polri," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono.

Rapim TNI/Polri juga akan membahas mengenai penanganan virus COVID-19 di Indonesia mengingat bahwa TNI/Polri sebagai salah satu garda depan dalam mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran COVID-19.

Agenda Rapim TNI/Polri tahun ini juga akan membahas soal upaya pemulihan ekonomi di Indonesia pascapandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia.

"Berikutnya, penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi," tutur Rusdi.

Berbeda dengan penyelenggaraan rapim pada tahun-tahun sebelumnya, rapim TNI/Polri pada tahun ini digelar dengan mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

Para pejabat TNI/Polri yang hadir secara fisik dalam rapim dibatasi jumlahnya.

Sementara itu, sebagian besar pejabat TNI, Polri, dan lembaga negara lainnya yang mengikuti acara tersebut melalui konferensi video.

Rapim TNI/Polri Tahun 2021 akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai Senin (15/2) hingga Rabu (17/2).

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli