Netral English Netral Mandarin
06:41wib
DPR mengusulkan agar pemerintah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) atau semi lockdown saat akhir pekan dan hari libur. PPATK menyatakan ada 80 hasil analisis transaksi keuangan yang mencurigakan dan mengalami kebocoran terkait penggunaan dana otonomi khusus dan APBD di Papua.
Ini Alasan Sarri Menolak Melatih di Marseille

Kamis, 04-Februari-2021 03:00

Ini Alasan Sarri Menolak Melatih di Marseille.
Foto : Antara
Ini Alasan Sarri Menolak Melatih di Marseille.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan pelatih Chelsea dan Juventus Maurizio Sarri dikabarkan telah menolak tawaran melatih dari Marseille, menurut Sky Sports, Rabu, (3/2/2021).

Klub Prancis tersebut sedang mencari kandidat pelatih setelah menangguhkan sementara Andre Villas-Boas pada Selasa.

Hal tersebut terjadi setelah pelatih asal Portugal itu secara terbuka mengkritik langkah transfer klub saat mendatangkan Olivier Ntcham dari Celtic dan mengajukan pengunduran dirinya kepada para petinggi klub.

Marseille ingin mendatangkan Sarri sebagai pengganti Villas-Boas, tetapi pendekatan awal mereka terhadap pelatih berpaspor Italia itu ditolak.

Diketahui bahwa pelatih berusia 62 tahun itu hanya mempertimbangkan untuk kembali melatih sebuah tim di musim panas dan tidak di pertengahan musim.

Marseille kemungkinan akan melakukan pendekatan kedua untuk Sarri, yang telah "menganggur" sejak dipecat oleh Juventus pada Agustus. Namun, peluang untuk mendatangkannya ke Stade Velodrome sangat tipis.

Sementara itu, mantan pelatih kepala Borussia Dortmund Lucien Favre juga dikaitkan dengan posisi juru taktik di Marseille.

Dilansir Antara, Marseille baru-baru ini mendatangkan penyerang asal Polandia Arkadiusz Milik dari Napoli, yang pernah dilatih Sarri ketika keduanya di klub Serie A itu dari 2016 hingga 2018.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani