3
Netral English Netral Mandarin
10:27 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Ini Dia Pemain Baru Munchen yang Diboyong dari RB Leipzig Seharga Rp720 Miliar

Minggu, 14-Februari-2021 21:51

Pemain belakang RB Leipzig Dayot Upamecano resmi bergabung dengan Bayern Munchen.
Foto : Twitter
Pemain belakang RB Leipzig Dayot Upamecano resmi bergabung dengan Bayern Munchen.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Klub raksasa Jerman Bayern Munchen telah resmi mendatangkan bek Dayot Upamecano dari RB Leipzig dengan bek tengah asal Prancis itu akan bergabung dengan juara Liga Champions pada Juli sebelum musim 2021-22 dimulai, kata klub Bundesliga tersebut pada Minggu (14/2/2021). 

Bek berusia 22 tahun tersebut setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya membela Bayern hingga 2026.

Rincian transfer Upamecano tidak diungkapkan, tetapi media Jerman melaporkan bahwa Bayern telah menebus klausul pelepasannya yang bernilai sekitar 42,5 juta euro (sekitar Rp720 miliar).

Baca Juga :

"Kami senang bisa mendapatkan Dayot Upamecano untuk Bayern Munchen. Kami yakin Dayot akan menjadi anggota yang sangat penting dari tim kami di tahun-tahun mendatang," kata anggota dewan olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters pada Minggu.

Upamecano telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Premier Inggris yaitu Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Ia akan menghabiskan sisa musim dengan Leipzig yang berada di urutan kedua Bundesliga, empat poin di belakang Bayern.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati